Kasdam III/Siliwangi Hadiri Pembukaan TMMD Ke-112 di Desa Muka Payung Cililin

210916204256-kasda.jpg

Kasdam III/Siliwangi Hadiri Pembukaan TMMD Ke-112 di Desa Muka Payung Cililin (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I KAB BANDUNG BARAT,- Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro menghadiri pembukaan TMMD ke-112 tahun 2021 di Lapangan Sepak Bola Kampung Ciririp RT. 04 RW. 01 Dusun 1 Desa Muka Payung Kecamatan Cililin, Kab. Bandung Barat, Rabu (15/9/2021).

TMMD ke-112 di wilayah Kodim 0609/Cimahi dibuka oleh Plt. Bupati Kab. Bandung Barat Hengky Kurniawan. Ia menuturkan, membangun KBB tidak bisa sendiri, kekuatan yang paling utama adalah kebersamaan, gotong royong, kolaborasi pentahelix dimana unsur media, akademisi, masyarakat dan swasta kita bersama-sama dalam menyelesaikan masalah.

Kita berharap, kegiatan TMMD ini bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah selatan di wilayah Cililin, ungkapnya.

Bersamaan itu pula, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro mengatakan, perlu diketahui bahwa TMMD yang kita laksanakan ini yang ke-112, itu sama dengan 40 tahun yang lalu TMMD dimulai.

Kita berharap kata Kasdam, apa yang kita bangun ini nantinya bisa meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat. Yang jelas, jalan yang akan kita bangun ini kurang lebih sepanjang 3 Km.

Selain itu Kasdam juga berharap, daerah ini bisa dibangun menjadi daerah wisata karena lokasinya tidak kalah bagusnya dengan tempat lain, sehingga dapat menghidupkan perekonomian masyarakat.

TMMD ke-112 ini dilakukan secara serentak. Di Jawa Barat dan Banten yang berada dibawah jajaran Kodam III/Siliwangi. Daerah atau Kodim yang melaksanakan TMMD adalah, Kodim 0621/Kab. Bogor, Kodim 0609/Cimahi, Kodim 0617/Majalengka dan Kodim 0623/Cilegon.

Selain Kasdam III/Siliwangi hadir pada acara pembukaan TMMD ke-112 diantaranya, Danrem 062/TN, Asren, Aster dan Aspers Kasdam III/Slw, Danlanal, Danlanud, Dandim 0609/Cimahi, Kapolres Cimahi dan unsur Forkopimda Kab. Bandung Barat lainnya.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar