AS Roma Keok, Jose Mourinho Bilang...

210920225628-as-ro.jpeg

AS Roma (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I VERONA,-

AS RomaasuhanJose Mourinhomenelan kekalahan perdana di markasHellas Verona.The Special Onepun buka suara soal itu. Apa kata dia?

Verona vs Roma tersaji digiornatakeempatLiga Italia 2021/2022. Pertandingan digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Roma membuka skor lebih dulu di babak pertama melalui gol Lorenzo Pellegrini. Verona baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-49 berkat gol Antonin Barak.

Tim tuan rumah berbalik unggul lima menit kemudian lewat Gianluca Caprari.AS Romamenyamakan skor menjadi 2-2 via gol bunuh diri Ivan Ilic, sebelum Marco Faraoni mencetak gol kemenangan Verona 3-2 atasIl Giallorossi.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama Roma di bawah asuhanJose Mourinho.Il Lupisebelumnya selalu menang dalam enam pertandingan di semua ajang bersama juru taktik Portugal tersebut.

Mourinho mengakui keunggulanHellas Veronaatas Roma. Skuad asuhan pelatih anyar Igor Tudor itu disebutnya memberikan masalah buat anak-anak asuhnya, terutama dalam hal duel satu lawan satu.

"Tidak ada yang perlu dikatakan tentang upaya di lapangan, kami tidak beradaptasi dengan baik cara bermain mereka. Kami kehilangan banyak duel individu, sekarang kami harus mempelajari kesalahan-kesalahan," kata Mourinho, dikutip dariLa Gazzetta dello Sport.


"Kami tahu kualitas mereka. Bahkan sebelum berganti pelatih, mereka telah memberikan masalah kepada tim yang mereka hadapi. Mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan," ujarnya.

Kekalahan di markasHellas VeronamembuatAS Romaturun peringkat ke posisi empatklasemen sementara Liga Italia. Tammy Abraham dkk mengumpulkan 9 poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar