Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk Sumedang Ditemukan

211025172313-korba.jpg

Korban tenggelam sungai (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I SUMEDANG,- Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban bernama Dedi (45) asal KP. Randukurung RT02/05 Desa Limbangan Tengah Kec. Limbangan Kab. Garut yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Dusun Munjul Ds Sukamenak Kec Darmaraja Kab Sumedang dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan laporan yang diterima, tim SAR Gabungan menerima informasi dari warga setempat pada pukul 06.20 WIB bahwa warga melihat penemuan jasad korban pada pukul 06.13 WIB sejauh 200 Meter dari lokasi kejadian, menerima informasi tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebutkan pukul 08.20 WIB ambulance puskesmas Darmaraja tiba di lokasi kejadian, pukul 09.00 WIB Korban dibawa menggunakan ambulance ke rumah duka.

Pukul 09.10 WIB dengan telah ditemukannya korban, makan dilaksanakan debriefing Ops SAR, Dengan telah ditemukannya korban maka diusulkan penutupan operasi SAR, Unsur SAR terlibat kembali ke kesatuan masings.

Adapun unsur SAR yang terlibat terdiri dari Basarnas Bandung, Satpolair Sumedang, Polsek Darmaraja, Koramil Darmaraja, BPBD Kab.Sumedang, PMI Kab. Sumedang, Satpol PP Sumedang, Tagana Sumedang, Jersi Jatinangor, SAR Pasundan dan Masyarakat Setempat.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar