DAMRI Tutup Sementara

211029105547-damri.jpg

DAMRI Tutup Sementara di Bandung (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Datang kabar sedih bagi para pengguna transportasi umum dan busmania di KotaBandung. Pasalnya operasionalbus kotamilik Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia (Damri) diberhentikan.

Pemberhentian operasional bus kota ini disebutkan hanyasementara, tapi tidak dijelaskan keputusan tersebut berlangsung hingga kapan. Info tersebut telah tersebar di berbagai media sosial dalam bentuk foto pengumuman yang diberi stempel basah oleh pihak managemen.

Berhubungan kinerja keuanganBus KotaDamri Bandung mengalami kerugian dan kesulitan biaya operasional, maka terhitung mulai tanggal 28 Oktober 2021 seluruh pelayanan Bus Kota Damri Bandung untuk sementara berhenti operasional. Demikian untuk dimaklumi, terima kasih.

MengutipKompas.com, Corporate Secretary Perum Damri Sidik Poernomo membenarkan mengenai informasi tersebut.

"Untuk (bus kota) Damri cabang Bandung per tanggal 28 Oktober 2021 kami hentikan sementara kegiatan operasional untuk ke delapan rute," ujar Poernomo menjelaskan.

Info mengenai pemberhentian sementara layanan bus kota Damri pun telah diunggah pada akun Instagram resmi@damriindonesia, Kamis (28/10/2021). Sama seperti yang disampaikan sebelumnya, hanya sebagian trayek yang dinonaktifkan. Berikut trayek yang tidak beroperasi untuk sementara waktu.

Cicaheum - Cibeureum

Ledeng - Leuwipanjang

Dipatiukur - Leuwipanjang

Elang - Jatinangor via Cibiru

Dipatiukur - Jatinangor

Kebon Kelapa - TJ Sari

Cicaheum - Leuwipanjang

Alun-alun Bandung - Ciburuy

Namun, Damri tetap melayani bus kota untuk trayek berikut ini.

Jatinangor - Elang via tol

Cibiru - Kebon Kelapa

Alun-alun - Kota Baru Parahyangan

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar