Kostum Pasutri saat Kondangan Disorot

211110221127-kostu.jpg

Kostum Pasutri saat Kondangan Disorot (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA, -Sebuah video yang memperlihatkan aksi sepasang suami istri saat menghadiri resepsi pernikahan dan berfoto bersama kedua mempelaiviraldi media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akunTiktok@queenbe0612, Senin (8/11/2021) tampak sepasang suami istri sedang berfoto di pelaminan bersama kedua mempelai.

Kostumyang dikenakan pasangan suami istri tersebut lantas menjadi sorotan warganet karena baju yang dikenakan suami dinilai kurang cocok untuk datang kekondangan.

Kostum yang dikenakan oleh pasangan suami istri yang sedang berfoto bersama kedua mempelai tersebut lantas menjadi sorotan tamu undangan lain.

Sang istri tampak rapi dan cantik dengan sebuah gaun yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Sedangkan sang suami tampil santai dengan kaos oblong, celana pendek, sandal jepit dan juga topi.

"Untuk OOTD (Outfit of The Day) suami hamba sudah angkat tanga,"tulis sang istri dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Selasa (9/11/2021).

Sang istri juga bercerita bahwa banyak orang mengira ia tak mengurus pakaian yang akan dipakai suaminya saat kodangan.

"Ketika banyak yang komen, 'itu suaminya nggak diurus gitu?'"lanjutnya.


Ternyata,pasutritersebut merupakan bagian dari petugas dalam resepsi pernikahan tersebut. Sang istri berugas sebagai penerima tamu, sedangkan sang suami di bagian dapur.

"Saya bagian terima tamu, suami masak nasi goreng,"ujar sang istri.


Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka yang berkomentar ialah para istri yang curhat tentang kelakuan suami saat memakai baju.

"Suami saya kadang sudah disetrikakan baju-baju bagus, eh yang dipakai kaos bund, ingin menangis rasanya,"komentar salah seorang warganet.

"Bukannya nggak diurus, semau udah disiapin pengen couple-couple-an gitu kan, bilangnya iya nanti dipakai, eh pas nyampe, yasudahlah,"sahut warganet lain.

"Mungkin suami nyaman pakai baju itu,"tulis salah satu warganet.

"Laki-laki kadang susah diatur, jadi kaya punya anak laki-laki kan kitanya udah menye-menye dianya santai wae,"ujar warganet lain.

"Suamiku pakai sendal jepit ke kondangan,"komentar salah satu warganet.

"Saya kira saya sendirian, suami susah diatur mau pakai baju apa,"tulis warganet lain.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar