Gelora Jabar Jadikan Hari Pahlawan Sebagai Momentum Penguatan Nilai Nilai Kepahlawanan

211113122010-gelor.jpg

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat, Haris Yuliana nyekar di Taman Makam Pahlawan Jalan Cikutra Kota Bandung, Sabtu (13/11/2021). (Foto : Agus Hermawan)

JAVANEWS | BANDUNG - DPW partai Gelora Indonesia Jawa Barat menjadikan hari pahlawan 10 Nopember sebagai momentum untuk menanamkan dan memperkuat tekad serta nilai nilai kepahlawanan dalam membangun bangsa. Hal itu pun seiring dengan visi dan misi Partai Gelora Indonesia menjadikan Indonesia sebagai 5 besar negara dunia.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat, Haris Yuliana mengatakan bahwa semua lapisan masyarakat bisa menjadi pahlawan. Dimana mereka semua bisa turut andil membangun bangsa ke arah yang lebih baik. Untuk menjadi seorang pahlawan lanjut Haris, harus memiliki semangat pertangungajawaban baik kepada Allah, manusia, sejarah dan kepada generasi yang akan datang.

"Dengan adanya rasa tanggung jawab, akan tercipta pemimpin yang memang pantas diperjuangkan dan ini adalah seorang pahlawan masa kini," katanya kepada wartawan saat ditemui disela-sela acara nyekar di Taman Makam Pahlawan Jalan Cikutra Kota Bandung, Sabtu (13/11/2021).

Haris Yuliana menjelaskan, pendirian Partai Gelora Indonesia adalah sebuah ikhtiar awal untuk menjadi pahlawan bangsa.

"Ketika kita merubah sebuah peradaban dan Indonesia menjadi kekuatan dunia ke-5 yang menikmati adalah anak cucu kita," Katanya.

Dia menjelaskan, saat ini Partai Gelora Indonesia sedang dalam trend positif, sedikit demi sedikit menggerototi partai-partai nasionalisme.

"Orang masih berfikir bahwa keberadaan partai Gelora hanya akan mengganggu partai Islam, padahal ideologi partai Gelora adalah religius nasionalis," katanya.

Haris mengungkapkan, bahwa akan banyak kejutan dari partai Gelora Indonesia khususnya di Jawa Barat menjelang pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Tunggu tanggal mainnya, akan banyak politisi senior, baik itu nasional maupun daerah yang siap bergabung (Partai Gelora) dan menggebrak membuat gagasan-gagasan segar demi bangsa Indonesia," ungkap dia. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar