Polri Gelar Vaksinasi Massal Serentak Se - Indonesia Saat PPKM

211128173235-polri.jpg

Polri Gelar Vaksinasi Massal Serentak Se - Indonesia Saat PPKM (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I SUKABUMI,-

Dalam rangka capaian vaksin di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar beserta jajaran menggelar Vaksinasi Massal yang dilaksanakan secara serentak Se - Indonesia, bekerjasama dengan dinas kesehatan Sukabumi dan kodim 0607 Sukabumi bertempat di Gedung Juang '45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu ( 27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi massal ini dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. dan dihadiri oleh Pamatwil Kombes Pol Slamet Setiono, Waka Polres Sukabumi Kota Kompol Wisnu Perdana Putra, Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan, S.IP, Danramil Cikole dan Kadis Kesehatan Kota Sukabumi.

Terlihat juga dalam kegiatan Vaksinasi dilakukan peninjauan langsung melalui Video Confrence oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigir Prabowo, M.Si, bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP SY. Zainal Abidin. mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini adalah sejumlah 2000 peserta sebagai daya tarik kegiatan ini maka kemudian kami dari pihak panitia memberikan paket sembako kepada peserta vaksin yang dalam kategori lansia, "ujarnya.

"Seluruh jenis vaksin kita siapkan disini kemudian tergantung dari keinginan atau selera dari peserta untuk menggunakan vaksin apapun, adapun tujuan dari kegiatan vaksinasi serentak ini untuk mempercepat capaian vaksinasi walaupun di Kota Sukabumi angka capaian vaksinnya sudah bagus namun demikian tetap harus kita tingkatkan guna membentuk kekebalan komunal yang ditetapkan pemerintah, " ucapnya.

Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid - 19 khususnya diwilayah Kota Sukabumi, " tutupnya

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar