Viral, Smart Home Pertama, Perumahan Islami di Cangkuang Bandung Selatan

220101233604-viral.jpg

Kawasan Cangkuang Kabupaten Bandung (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I KAB BANDUNG,-

Saat ini wilayah Cangkuang, Kabupaten Bandung Jawa Barat menjadi Kecamatan yang cukup berkembang. Banyak masyarakat yang memilih pindah lokasi rumah ke Cangkuang karena berdekatan dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bandung diSoreang. Selain itu, banyak perumahan yang dibangun di kawasan tersebut.

Salah satunya, Villa Asri Residence yang merupakan hunian mewah bernuansa Islami yang terletak di kawasan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain lokasinya yang strategis, juga menawarkan konsep mewah di dalam lingkungan Islami sehingga membuat hunian ini menjadi solusi terbaik untuk masyarakat dalam memiliki hunian tersebut.

Managemen Villa Asri Residence dibawah naungan PT Tahfidz Land Group menerapkan sistem syariah sehingga masyarakat dapat menjalin transaksi jual beli yang sesuai dalam syariat Islam.

"Kami mengajak masyarakat Indonesia yang ingin memiliki hunian untuk berniaga tanpa terjerat dalam dosa riba, yang InsyaAllah akan bersama-sama mewujudkan hunian mewah di dalam lingkungan Islami,"kata Marketing Villa Asri Residence, Ridwan Abdul Rauf kepada wartawan saat Grand Opening Villa Asri Residence di Kabupaten Bandung, Minggu (2/1/2022)

Ridwan menjelaskan Villa Asri Residence memiliki Fasilitas Mewah dan Islami didalamnya. Fasilitas ini meliputi One Gate System, Access Card, Smart Lock, CCTV 24 Hours, Play Ground, Green Garden, Az Zafir Mosque, Tahfidz Program, dan Islamic Studies Regullary.

Selain udara sejuk dengan suasana asri, pemandangan yang indah, lokasi yang strategis, Villa Asri Residence juga memberikan fasilitas mewah dan Islami.

"Konsep Hunian ini insyaAllah sangat nyaman, aman, dan bisa bersama-sama membangun nilai nilai Islami di dalam Villa Asri Residence. Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang akan selalu menebarkan syariat islam didalamnya,"jelasnya

Villa Asri Residence memiliki 3 Tipe Hunian mewah yaitu Shakira 3, Almira 5, dan Cordoba SOHO. Untuk tipe Shakira 3, unit Hunian ini dirancang dengan luas 36/60 m2. Sedangkan tipe Almira 5 mempunyai luas 53/60 m2. Ada juga tipe Cordoba SOHO yang dirancang dengan luas 72/72 m2.

"Tidak hanya konsepnya saja yang mewah, ketiga tipe hunian tersebut juga didalamnya menjadi hunian di dalam lingkungan Islami,"ujarnya

Pihak manajemen Developer Properti Syariah ini juga memberikan solusi terbaik untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian mewah di dalam lingkungan Islami sehingga antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam memiliki hunian ini.

Terbukti, satu pekan sebelum Grand Opening Villa Asri Residence, survey serentak 2 Januari 2022, sudah puluhan customer yang mengamankan unit rumah dengan cara booking. Bahkan, ratusan telah mendaftarkan diri untuk hadir di Grand Opening Villa Asri Residence.

"Masyarakat di Kabupaten Bandung dan sekitarnya sangat meminati Hunian Villa Asri Residence yang akan memberikan solusi untuk memiliki hunian mewah di dalam lingkungan Islami, dimana kawasan ini bisa menjadi hunian yang bersama- sama akan membangun syariat Islam di dalamnya dan lingkungan sekitarnya,"pungkasnya

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar