Nelayan Tenggelam di Pantai Karawang Belum Ditemukan

220107171530-nelay.jpg

Nelayan Tenggelam di Pantai Karawang Belum Ditemukan (Foto: Istimewa)

JAVANEWS TV I KARAWANG,- Pencarian terhadap Selamet (18) korban yang hilang terseret arus pasca perahunya terbalik di Perairan Pakisjaya Kab. Karawang belum membuahkan hasil, Sebelumnya pada Kamis (06/01)Tim SAR Gabungan telah melakukan penyisiran air dengan hasil masih nihil. Hari ini Tim SAR Gabungan memulai kembali pencarian korban sejak pukul 07.00 WIB.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan rencana Operasi SAR pencarian hari ketiga Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 3 SRU. SRU 1 melakukan penyisiran dari Pantai Pakis pada koordinat ke arah timur sejauh 5 KM menggunakan LCR Basarnas dan LCR BPBD dengan ditambah Penyisiran darat dari Pantai Pakis ke arah timur sejauh 5 KM Menuju Pulau Putri, SRU 2 melakukan Penyisiran dari Pantai Pakis ke arah barat sejauh 4,1 KM menggunakan LCR Basarnas dengan ditambah Penyisiran darat dari Pantai Pakis ke arah barat sejauh 7 KM Ke Arah Pantai Bungi dan SRU 3 Penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan radius 12 km menggunakan kapal Polair.

Adapun Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Bandung, Unit Siaga SAR Karawang, BPBD Karawang, Satpolair Karawang, Polsek Pakis, KRI Karawang, Bagana, Senkom, Burial dan SAR MTA.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar