Umar Bonte Ajak Para Selebritis Gabung di KNPI

220311190658-umar-.jpg

(Foto : Agus Hermawan)

JAVANEWS | BANDUNG,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berencana mengembangkan organisasi dengan menggandeng para artis dan selebritis untuk bergabung di organisasi kepemudaan tersebut. Terlebih saat ini pun banyak artis dan selebritis yang tertarik untuk bergabung bersama KNPI.

"Kita ingin membesarkan organisasi secara struktural dan kita ingin menyampaikan bahwa organisasi kepemudaan Indonesia ini memang harus segera dibangkitkan kembali kembali untuk kemajuan Indonesia. Saya dalam waktu dekat juga akan menghubungi pemuda-pemuda potensial Indonesia Saya sangat tertarik kalau artis artis seperti Raffy Ahmad, Nikita Willy dan banyak lagi artis artis muda lainnya yang mungkin kita akan ajak untuk masuk bergabung di KNPI, paling tidak mereka harus bisa menyadari bahwa Organisasi kepemudaan ini patut didorong," jelas Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Laode Umar Bonte kepada wartawan usai perayaan HUT Parfi di gedung sate, Kota Bandung, Kamis (10/3/2022).

Dikatakannya, tidak hanya para artis dan selebritis saja, tetapi aktivis pemuda serta seluruh industri kreatif ekonomi dan dunia seni juga penting diajak untuk bergabung dalam membesarkan organisasi KNPI. Terlebih saat ini pihaknya sudah mengupayakan bertemu beberapa stakeholder berupaya untuk bertemu menteri olahraga untuk bisa segera menyatukan Pemuda Indonesia.

"Oleh karena itu saya berupaya keras agar segera melaksanakan kongres luarbiasa yang akan kita laksanakan nanti di Bandung. Intinya dalam Kongres luar biasa itu saya menawarkan beberapa konsep utama, pertama penyatuan Pemuda Indonesia, penyatuan organisasi pemuda Indonesia. Itu catatan penting yang akan kita berikan kepada seluruh bangsa Indonesia adalah mengajak seluruh pemuda Indonesia yang memiliki potensi yang kuat di negeri ini," katanya.

Menurutnya pemuda Indonesia memiliki potensi yang luar biasa. Oleh karena itulah pihaknya akan menggandeng para artis dan selebritis.

"Pemuda Indonesia cukup besar, Pemuda Indonesia cukup potensial, karena itu saya mengajak seluruh pemuda tadi, kita Inginkan adanya tokoh-tokoh seperti Raffi ahmad , Nikita Willy, Nikita Mirzani dan banyak lagi. Kita akan ajak mereka untuk bergabung di KNPI, yang sudah bergabung pun banyak ya seperti bella saphira , semuanya kita akan ajak nanti melalui konsep pemuda maju Indonesia kuat," jelasnya.

Sementara itu disinggung terkait kisruh KNPI. Laode pun mengatakan KNPI itu sebetulnya tidak kisruh, yang kisruh iutu adalah kelompok kelompok yang sebetulnya tidak ingin melepaskan KNPI.

"Hari ini kita sudah menyampaikan kepada publik bahwa KNPI itu cuman satu yang SK Kemenkumham nya masih aktif adalah kita dalam hal ini saya sebagai Ketua Umum DPP KNPI. Ini yangharusnya disampaikan ke publik. SK Kemenkumham memang pernah diterbitkan beberapa kali. Tetapi itu sudah di blok dan tidak aktif kembali. Masa masa itu telah berakhir, itu tidak perlu lagi diperdebatkan soal siapa yang sah dan absah, yang harus kita lakukan adalah bagaimana KNPI menyatu kembali. solusinya kongres ini,saya yakin dengan kongres ini akan mendapatkan semangat KNPI," pungkasnya, seraya mengatakan kongres luar biasa akan digelar pada tahun ini dan maksimal di ulan Oktober 2022 mendatang. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar