Gegara Tulisan di Kardus, Pria Ini Dikira Petugas Mau Mudik

210514103307-gegar.jpg

Pengendara motor warga Bekasi diberhentikan petugas di pos Sumber Artha lantaran dikira mau mudik. Pengendara tersebut hanya membawa kardus bertuliskan Pulang Malu Nggak Pulang Rindu. (Foto: Net)

JAVANEWS.INFO I JAKARTA, -Ada-ada saja ulah pengendara motor di tengah laranganmudiklebaran yang dikeluarkan pemerintah pada tahun ini.

Meski mereka tak mudik, banyak pengendara motor yang iseng menuliskan kata-kata di belakang kardus seakan berangkat mudik pada masa lebaran tahun ini.

Hal tersebut dialami oleh Ade, wargaBekasiyang membawa kardus bertuliskanPulang Malu, Nggak Pulang Rindu.#Mudik 2021.Gegara tulisan tersebutAde diberhentikan petugas saat melintas di PoskoPenyekatanMudik Sumber Artha, Kalimalang.

Petugas yang melihat Ade membawa kardus pun memeriksa dan menanyakan tujuan Ade.

"Mau kemana, Pak? Bisa ditunjukan KTP nya pak," ucap petugas di lokasi dilansir suara.com

Ade menjelaskan bahwa dirinya bukanlah mudik melainkan pulang dari bekerja. Bahkan ia membuka jaket untuk menunjukkan seragam kerjanya usai pulang dari bekerja.

Ade menyebut bahwa kardus yang dibawanya berisi perkakas alat kerjanya.

"Saya nggak mudik, ini barang-barang saya pak, perkakas saya pak. Masa nggak percaya sih pak saya beneran pulang kerja bukan mudik," kata Ade yang berusaha meyakinkan petugas.

Mendengar jawaban Ade, petugas mempercayai dan mempersilahkan Ade untuk melanjutkan perjalanan ke arah rumahnya.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar