Pemudik Gratis Holding BUMN Farmasi Diberangkatkan

220430102800-pemud.jpg

Pemudik Gratis Holding BUMN Farmasi Diberangkatkan (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Holding BUMN Farmasi turut serta untuk membantu pemudik merayakan hari kemenangan di kampung halaman masing-masing, dengan menyediakan total 25 bus dengan tujuan akhir kota-kota di wilayah Sumatera dan Jawa.

Bio Farma sebagai induk Holding BUMN Farmasi, memberangkatkan untuk tujuan dua kota yaitu Yogyakarta dan Wonogiri yang diberangkatkan dari dua titik yaitu dari Gelora Bung Karno Jakarta sebanyak 2 bus dengan jumlah 47 pemudik, dan dari titik Bio Farma, di Jl. Pasteur Bandung sebanyak 13 bus, dengan total sebanyak 626 pemudik.

Pemberangkatan pemudik gratis dari BioFarma sendiri dilaksanakan pad Jumat (29/4/2022) dan dilepas langsung oleh Senior Executive Vice President Produksi Juliman tepat pukul 08.00 WIB di Gedung Bio Farma Jl. Pasteur, Kota Bandung

Sedangkan Kimia Farma, memberangkatkan 10 bus untuk tujuh rute, yaitu tujuan Padang,Bukittinggi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Malang, dengan total pemudik sebanyak 480 pemudik.

Sementara untuk Indofarma, memberangkatkan 91 pemudik dengan 2 bus dengan tujuan Wonogiri.

Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan, untuk menjaga kesehatan pemudik, serta mencegah penyakit, dan menambah kenyamanan, selama di perjalanan Bio Farma menyediakan fasilitas obat-obatan untuk pencegahan jika ada peserta mudik yang sakit.

Dengan adanya program Mudik Sehat Bersama BUMN ini, dapat memberikan arti tersendiri bagi pemudik, sehingga para pemudik bisa lebih khusyuk melaksanakan ibadah idulfitri di kampung halaman, yang mungkin sudah dua tahun tidak kembali ke kampung halaman, dengan perasaan aman, nyaman, dan yang terpenting tetap dalam keadaan sehat, kata Honesty Basir

Adapun, Senior Executive Vice President Human Capital and Complience Disril Revolin Putra menambahkan, Holding BUMN Farmasi juga memberikan fasilitas vaksin booster Covid-19 untuk calon pemudik jenis Sinopharm.

Kami menyediakan vaksin Covid-19 dosis booster jenis Sinopharm, untuk para calon pemudik. Jadi bagi calon pemudik yang sudah mendaftar ke Bio Farma, dan belum mendapatkan vaksinasi booster, akan diberikan vaksin booster tertersebut. Vaksin booster ini sangat penting bagi pemudik,untuk memutus rantai penularan penyakit Covid-19 dan melindungi pemudik dari serangan virus Covid-19," jelasnya

Sementara itu, Salah satu pemudik
Nining Karningsih mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mengikuti kegiatan mudik bersama BUMN dan merasa senang bisa mengikuti kegiatan mudik sehat mudik aman bersama BUMN 2022.

Saya mudik bersama keluarga, saya sangat senang sekali karena sangat dipermudah dalam keadaan sesulit ini ada bantuan dari Bio Farma dan semua para peserta mendapatkan fasiltias yang sangat istimewa dan segalanya dipermudah. Sekali lagi terima kasih Bio Farma," pungkasnya

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar