Google Earth Tangkap Penampakan Bayangan Alien?

220627235130-googl.jpg

Google Earth Tangkap Penampakan Bayangan Alien (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Lagi-lagi aplikasi menangkap lokasi dan gambar aneh di dunia. Beberapa waktu yang lalu, sebuah bayangan aneh terlihat di Google Earth dan membuat heboh media sosial.

Bayangan aneh menyerupai alien terdeteksi oleh pengguna aplikasi Google Earth. Penampakan itu dibagikan oleh akun Tiktok @hidden.on.google.earth.

Video itu memperlihatkan sebuah lanskap berbatu dan tertutup salju yang telah diperbesar. Di sekitarnya hanya ada sejumlah bangunan industri dan jalur tanah.

Berikutnya terdapat penampilan jalan dan bayangan aneh. Terlihat dengan cara pengambilan gambar nampak bayangan yang mengambang tidak menempel pada tubuh, terlihat juga bentuk aneh di atas kepala.

Dari unggahan itu terlihat foto diambil pada pagi atau malam hari, dikutip dariDaily Star dikutip CNBC Indonesia, Senin (27/6/2022).

Para netizen pun memenuhi kolom komentar bertanya apa objek tersebut. Mereka yang meninggalkan jejak pada kolom komentar banyak juga yang menambahkan tagar alien.

Tak sedikit yang mencoba menebak bayangan apa yang sebenarnya ada dalam unggahan tersebut. Salah seorang pengguna yang skeptis menuliskan bayangan itu adalah refleksi sepeda motor pengendara dengan kamera.

Namun bukan kali ini saja Tiktok jadi tempat para pengguna membagikan penemuan aneh di Google Earth. Misalnya pada Februari, mereka mengklaim menemukan pesawat angkatan udara AS yang tidak terlihat bersembunyi pada citra satelit.

Selain itu mereka juga menunjukkan replika ET seram yang duduk pada jendela seseorang. Bahkan beberapa orang menganggap gambar itu nyata.

"Saya tahu itu juru kamera namun nampak seperti firaun atau alien," ungkap salah satu pengguna.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar