Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Kota Banjar

220630212221-tim-s.jpg

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Kota Banjar (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I BANJAR,- Sekitar pukul 16.57 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Citanduy Kota Banjar atas nama Kamisun (58) dalam keadaan meninggal dunia sekitar 2 KM dari lokasi kejadian awal.

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril menyebutkan korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar, Adapun korban merupakan warga Kel. Karangpanimbal Rt 27/12 Kec. Purwaharja Kota Banjar. Pada pukul 18.00 WIB dengan telah ditemukannya korban maka operasi pencarian dinyatakan selesai dan seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.

Sebelumnya Tim SAR Gabungan telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan membagi tim menjadi 5 SRU. SRU 1, 2, 3, 4 Melakukan Penyisiran dari Bendungan Dobo sampai ke Bendungan Manganti menggunakan LCR Basarnas, LCR BPBD Banjar, LCR BPBD Ciamis dan LCR Tagana sedangkan SRU 5 Melakukan Pemantauan di Bendungan Manganti.

Unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas Pos SAR Tasikmalaya, BPBD Kota Banjar, BPBD Ciamis, Kodim 0613 Ciamis, Rider 323, PMI Kabupaten Ciamis, PMI Kota Banjar, Dishub Kota Banjar, Tagana Kota Banjar, Tagana Kab Ciamis, RAPI Kota Banjar, RAPI Kab Ciamis, ORARI Kota Banjar, ORARI Ciamis, Jabar Bergerak dan SIGAP Persis Ciamis.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar