Lowongan Buzzer Genjot Rating MyPertamina?

220704215758-lowon.jpeg

Aplikasi MyPertamina (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,- AplikasiMyPertaminamasih menjadi sorotan publik setelah sebelumnya sempaterrordi hari pertama uji coba pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi Pertalite dan Solar.

Kali ini, ramai di media sosial Twitter soal foto tangkapan layar terkait lowongan menjadibuzzer.Tugasbuzzerini nantinya memberikan komentar positif danratingbagus pada aplikasi MyPertamina diPlaystoredanAppstore.

Postingan tersebut diunggah oleh akun@memefess, Sabtu (2/7/2022). Foto tangkapan layar tersebut berbunyi "Job Buzzer Buat Besok Urgent butuh 1000 user untuk rating bintang 5 dan review positif 1 paragraf," demikian bunyi foto tangkapan layar tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Corporate SecretaryPertaminaPatra Niaga Irto Ginting mengatakan, pihaknya tak mengetahui informasi tersebut lowonganbuzzertersebut.

"Saya tidak ada info terkait hal tersebut," kata Irto saat dihubungi Kompas.com, Senin (4/7/2022).

Kendati demikian, Irto memastikan pihaknya menerima seluruh kritikan dan masukan dari seluruh pengguna MyPertamina.

"Bahwa bila ada yang memberikan penilaian kurang untuk aplikasi MyPertamina, sebagai masukan dan kritikan, tentu kami terima untuk perbaikan ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, PTPertamina Patra Niagamelakukan uji coba pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi, Pertalite dan Solar, secara terbatas bagi pengguna yang sudah terdaftar pada sistem MyPertamina, mulai 1 Juli 2022.

Pada tahap pertama atau per 1 Juli 2022, penerapan distribusi BBM terbaru ini diberlakukan di 11 daerah di lima provinsi.

Adapun 11 daerah tersebut di antaranya adalah Kota Bukit Tinggi, Kab. Agam, Kota Padang Panjang, Kab. Tanah Datar,Kota Banjarmasin, Kota Bandung, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Manado, Kota Yogyakarta, dan Kota Sukabumi.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar