Sandiaga Uno Blak-blakan Soal Pilpres 2024

220728221110-sandi.jpeg

Sandiaga Uno (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno memberi jawaban terbaru soal Pilpres 2024. Sandiaga yang masuk dalam bursa survei kandidat potensial Pilpres 2024 menyinggung soal 'bocoran'.
Hal ini disampaikan Sandiaga di sela-sela kunjungannya melaksanakan program Kelana Nusantara di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (26/7/2022). Sandiaga ditanyai soal kandidat capres 2024.

"Tahapan ini baru September. Jadi masih jauh. Ojo kesusu. Bocorannya, katanya yang nanti akan menjadi calon itu katanya tidak jauh-jauh dari Jawa Tengah," kata Sandiaga

Kontestasi demokrasi memang akan selalu terjadi setiap lima tahun, termasuk kepala daerah. Sandiaga Uno mengingatkan pembangunan ekonomi terus berlanjut. "Jangan sampai macet, jangan sampai capaian 8 tahun harus kita mulai dari awal," imbuhnya.

Sandiaga mengajak semua pihak untuk bersabar soal Pemilu 2024 karena pemerintah hendak memastikan tranformasi pasca pandemi COVID-19 sukses. "Kita harus bisa menciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru tahun ini dan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024. Ekonomi kreatif menjadi lokomotif itu semua," kata Sandiaga Uno

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar