Motor Listrik Ini Didesain Khusus untuk Wanita Mulai Mengaspal

220807112711-motor.jpg

Motor Listrik (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-Gogoro untuk meluncurkan skuter listrik yang secara khusus ditujukan untuk wanita. Gogoro Delight yang merupakan nama model terbaru ini memang dikembangkan oleh para wanita yang bekerja di Gogoro. Oleh karena itu, dikarenakan pengembangannya dilakukan oleh para wanita dari pihak internal, Gogoro mengeklaim ada beberapa keunggulan yang bisa dirasakan oleh wanita saat menggunakanskuter listrikini.

Bicara mengenai keunggulannya, antara lain adalah kemudahan untuk bermanuver dan kepraktisan saat melakukan parkir. Hal ini yang membuat wanita di luar sana akan menemukan kenikmatan saat menggunakan Gogoro Delight.

Mengutip Liputan6.com, di atas kertas, spesifikasi motor ini menjadi lebih pendek lantaran ketinggian kursi diturunkan menjadi 72,9 cm. Bahkan, mereka juga menyematkan teknologi gigi mundur yang pastinya berguna saatwanitamengendarai motor ini untuk kebutuhan parkir.

Tidak hanya itu, untuk menambah kenyamanan para wanita ini dalam mengendarai motor listrik, perusahaan juga telah menambah bantalan di sekitar kompartemen depan agar lutut mereka tidak terluka.

Adapun teknologi lain yang disematkan pada Gogoro Delight ini adalah adanya fitur homecoming light yang memudahkan untuk menemukan motor saat memarkirkan kendaraan di tempat yang minim cahaya.

Mengenai spesifikasi yang ditawarkan kepada konsumen, Gogoro Delight ini datang dengan tenaga sebesar 9,5 hp di mana motor listrik ini dapat menempuh jarak hingga 150 kilometer dengan pengisian baterai sampai penuh membutuhkan waktu 2,5 jam. Sebagai jawaban dari kekhawatiran konsumen, motor ini diklaim dapat tahan air atau menerjang banjir sehingga aman ketika digunakan saat kondisi hujan.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar