Start Up Ini Ciptakan Sepatu Tercepat di Dunia

221108223314-start.jpeg

Sepatu Roda (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Beberapa orang bisaberjalan dengan cepat, tapi beberapa orang lagi tidak. Tapi mungkin semuanya bisa seimbang kalau pakai sepatu tercepat di dunia?

Start up Shift Robotics mengklaim puny solusi until pejalan kaki yang lelet, sepatu pinter beroda yang disebut moonwalkers. Mengutip CNet, sepatu pintar beroda bertenagaini menjanjikan peningkatan 250 persen dalam kecepatan berjalan Anda.

Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir itu adalah sejenis sepatu roda yang aneh, tetapi perusahaan itu bersikeras bahwa itu adalah produk baru dan pantas disebut "sepatu tercepat di dunia."Tali sepatu ke alas kaki biasa Anda seperti sandal mewah.

Mengutip CNN Indonesia, setiap sepatu memiliki desain berengsel yang memungkinkan gerakan berjalan normal sementara delapan roda bertenaga menggerakkan Anda maju lebih cepat daripada yang bisa Anda lakukan sendiri. Anda bakal terlihat seperti lari namun tenaga tubuh seperti orang yang sedang berjalan.

Sepatu ini memiliki kecepatan tertinggi 7 mph (11 kph), jangkauan rata-rata 6,5 mil (10,5 kilometer) dan berat 4,2 pon (2 kilogram).

Sepatu ini dilengkapi dengan perangkat lunak yang dirancang untuk beradaptasi dengan gerakan Anda. Rem elektronik mengunci roda saat dibutuhkan, seperti saat menaiki tangga. Rem dipicu oleh gerakan tertentu dari kaki kanan dengan sepatu tercepat di dunia.

Sepatu itu harganya jauh lebih mahal daripada sepatu standar Anda. Tingkat harga pengguna super awal adalah US$1.099. Namun biasanya harga jualnyaakan jauh lebih tinggi dari itu.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar