DPP PLKP Salurkan Sumbangan Bagi Warga Terdampak Gempa Bumi Cianjur

221202221959-dpp-p.jpg

(ist)

CIANJUR,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana gempa Bumi Cianjur, DPP Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (PLKP) menggelar program Forum PLKP Peduli Cianjur. Dalam program tersebut DPP Forum PLKP Peduli Cianjur menyalurkan sumbangan dan paket sembako kepada masyarakat terdampak gempa.

Penyaluran sumbangan dan sembako tersebut di pusatkan di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Jumat (2/12/2022). Penyaluran bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Koswara Kepala Bidang Paud Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur.

Hadir dari unsur DPP ketua umum di dampingi Sekjen Ermansyah Dewan Penasehat Ali Badarudin, Ketua OKK Edi Swaras, Ketua DPD Jabar Avip Firmansyah dan Ketua DPD Jawa tengah Joko Sutrisno serta juga Ketua Forum PKBM Jateng dan beberapa pemgrus dpp lainnya.

Ketua Umum DPP Forum PLKP Zoelkifli M Adam mengatakan, sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para praktisi Pengelola LKP seluruh Indonesia yang tergabung dalam Forum PLKP.

"Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Forum PLKP untuk masyarakat yang terkena dampak dari bencana gempa bumi. Kami harapkan ini bisa membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang saat ini terkena musibah, Dalam hal ini kami hadir sebagai bentuk peduli terhadap sesama," jelas Zoelkifli.

Lebih lanjut Zoelkifli mengatakan, selain menerpa masyarakat, bencana gempa bumi Cianjur mengakibatkan 18 Lembaga Kursus dan Pelatihan serta 9 PKBM mengalami kerusakan yang cukup parah. Pihaknya berharap lembaga pendidikan tersebut bisa segera beraktifitas kembalii.

"Kami berharap agar dapat segera perbaiki supaya proses kegiatan belajar dapat berjalan seperti biasa," pungkasnya.

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar