Akhirnya Rumah Mewah Ibu Eny Gratis Pasang Listrik

230111123016-akhir.jpg

Akhirnya Rumah Mewah Ibu Eny Gratis Pasang Listrik (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA, - Kisah Tiko dan ibunya, Eny menarik perhatian masyarakat belakangan ini. Tiko merawat ibunya di sebuah rumah mewah yang terbengkalai tanpa listrik dan air selama bertahun-tahun sejak 2010.

Namun, Tiko dan ibunya kini bisa sedikit bernapas lega. Sebab, PLN memberikan sambung listrik gratis di tempat tinggalnya di Jakarta Timur melalui program Light Up The Dream. Program ini merupakan donasi dari pegawai PLN untuk membantu masyarakat tidak mampu yang membutuhkan listrik.

Selain sambung baru, melalui Light Up The Dream juga diberikan pemasangan instalasi listrik baru di rumah tersebut.

Manager PLN UP3 Cempaka Putih, Majuddin, mengatakan, PLN memberikan sambungan listrik secara gratis sesuai kebutuhan di rumah tersebut. Sedangkan untuk instalasi di dalam rumah yang dibantu seperti pemasangan kabel, colokan dan stop kontak.

Tak hanya itu, PLN juga membantu melakukan pengecekan instalasi listrik yang lama di rumah tersebut.

"Light Up The Dream ini program PLN untuk berdonasi, membantu saudara-saudara kita yang kekurangan dan membutuhkan listrik. Termasuk ke rumah Ibu Eny dan Tiko," kata Majuddin dalam keterangannya, Senin (9/1/2023).

Antoro, Sekretaris RT 06/02, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, atas nama lingkungan dan Tiko mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN atas perhatian dan hadirnya listrik di kediaman Ibu Eny. Dengan begitu, mereka bisa beraktivitas dengan lebih nyaman.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2023 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar