Viral Petugas Damkar Bujuk Anjing yang Tampak Jual Mahal

230116205714-viral.jpg

Viral Petugas Damkar Bujuk Anjing yang Tampak Jual Mahal (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-
Sebuah video yang merekam seekor anak anjing yang terjebak di lantai atas sebuah gedung viral di Malaysia. Momen yang menyita perhatian netizen Malaysia adalah saat anjing tersebut coba diselamatkan petugas pemadam kebakaran (kebakaran) namun tampak jual mahal.

Mengutip KOMPAS.com, potongan video berdurasi 37 detik tersebut diunggah oleh Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia di Facebook.

Dalam video tersebut, tampak seorang petugas damkar mencoba membujuk anak anjing itu.

Namun, anjing itu memalingkan mukanya seolah-olah jual mahal dan mengabaikan petugas damkar, sebagaimana dilansir The Star, Selasa (17/1/2023).

Beberapa netizen berkomentar gurauan dengan membandingkan anjing tersebut seperti seorang pacar yang merajuk dan bersikap dingin pada pasangannya.

Pengguna Facebook Sazarina Hamzah juga bergurau dengan menulis, Anjing ini pasti betina... jika memberinya bunga mawar, dia sudah pasti meleleh oleh petugas pemadam kebakaran.

Sementara itu, netizen lain memberikan penghormatan kepada Abang Bomba alias sang petugas damkar tersebut karena tetap menolong sesama makhluk hidup, tak peduli itu hewan atau manusia.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2023 JAVANEWS.TV

Komentar