TKD Jabar, Pemikiran Gibran Sangat Visioner dan Mewakili Generasi Muda

231222224156-tkd-j.jpg

(Foto : Fauzy)

BANDUNG,- Melihat penampilan dan pemaparan Gibran Rakabuming Raka yang cukup lugas dalam acara debat cawapres Pemilu 2024, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat menjadi semakin optimis pemenangan pasangan capres cawapres Prabowo - Gibran Rakabuming Raka bisa dilakukan dalam satu putaran pemilu.

Ketua Harian TKD Jawa Barat pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Bucky Wibawa Karya Guna mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penampilan Gibran dalam debat Cawapres pemilu 2024. Apalagi dalam kesempatan acara tersebut, Gibran pun bisa membuktikan kualitas dan kemampuannya.

"Penampilan Gibran itu bisa memutar balikan cerita cerita tentang penilaian negatif terhadap sosok Gibran yang anak muda. Ternyata kita bisa menyaksikan seorang Gibran yang begitu lugas menyampaikan pemikiran pemikirannya, bahkan tanpa ada jeda dan ragu. Itu luarbiasa, bagi ukuran anak muda. Gibran punya kapasitas yang mumpuni," jelas Buki disela acara nonton bareung Debat Caapres Pemilu 2024, di sekretariat TKD Jawa Barat di Bandung, Jumat (22/12/2023).

Diungkapkannya, dari tiga penampilan cawapres, ia melihat penampilan Gibran cukup luar biasa. Bahkan Gibran pun bisa memaparkan secara lugas gagasan gagasan serta solusi yang perlu diambil dalam sebuah kebijakan.

"Dari tiga cawapres hanya Gibran yang paling visioner, beliau menyampaikan gagasan gagasan untuk sebuah solusi, bukan curhat. Jadi yang menarik pemaparan tadi, Gibran bicara peluang peluang pekerjaan yang bisa dibuka, bahkan tidak hanya soal hilirasi soal pertambangan, juga perikanan pertanian, dan lainnya sampai usaha dibidang digital. saya kira ini luar biasa," jelasnya.

Menurutnya penampilan Gibran, sangat mewakili pemikiran pemikiran generasi muda. Penuh terobosan terobosan dan solutif.

"Ini cara berpikir anak muda, Gibran hadir merepresentasikan generasi muda yang punya hak pilih hampir 60 persen di indonesia," pungkasnya.

Pewarta: Zaid Akbar
Editor: Zaid Akbar
©2023 JAVANEWS.TV

Komentar