Kaukus Jurnalis Demokrasi, PDIP Jabar, Lendeng N d'Gank, Ahmad Najib, Berikan Satunan Anak Yatim

240328114625-kauku.jpg

(Ist)

BANDUNG,- Kaukus Jurnalis untuk Demokrasi (KJD), bersama PDIP Jabar, Lendeng N d'Gank, serta politikus PAN Ahmad Najib Qodratullah memberikan santununan kepada Pondok Yatim dan Dhuafa Ar- Raudhoh.

Santunan ini dalam ramgka memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijirah, dengan cara berbagi kepada sesama yamg lebih membutuhkan.

Dalam ramgka menyantuni anak yatim.dan kaum dhuafa ini, Kaukus Jurnalis untuk Demokrasi dan rombongam langsung mendatangi pondok di Jalan Marga Baru III, Kota Bandung.

"Di bulan suci seperti ini, tepat rasanya mengadakan kegiatan-kegiatan untuk membantu sesama. Kita membantu anak yatim piatu dan dhuafa, sehingga rezeki yang selama ini kami peroleh lebih memberikan berkah, jelas Analis KJD Sonny Budhi Ramdhani.

Sonny mengatakan, ke depan pihaknya tidak akan hanya saat Bulan Ramadhan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini. Namun diusahakan setiap bulan. "Mari kita sisihkan rezeky kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan, minimal satu bulan sekali biar kita berkah," ungkap Sonny.

Pewarta: Zaid Akbar
Editor: Zaid Akbar
©2024 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar