Tim SAR Gabungan Temukan Pemancing yang tenggelam di Laut Blok Karanganyar dalam Keadaan Meninggal Dunia

210518001024-tim-s.jpg

Tim SAR Gabungan Temukan Pemancing yang tenggelam di Laut Blok Karanganyar dalam Keadaan Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.TV I CIREBON,-

Sekitar pukul 09.00 WIB Tim SAR Gabungan menemukan satu korban yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Laut Blok Karang anyar Ds.Karang Reja Kec.Suranenggala Kab.Cirebon pada Sabtu (15/5) saat tengah memancing.

"Korban ditemukan di Pantai Sigranala pada titik koordinat 06 36' 59" S - 108 31' 12" dalam keadaan meninggal dunia sejauh 4 Km dari lokasi kejadian " kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono. Pukul 12.00 WIB korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Gunung Jati.

Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka kami dilakukan penutupan operasi SAR. Selanjutnya seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke kesatuannya masing masing.

Korban diketahui bernama Suparto (50) warga Blok.Kauman Kidul Rt/Rw 001/002 Ds.Weru Kidul Kec.Weru Kab.Cirebon.

Unsur SAR di lokasi yaitu Pos SAR Cirebon, Polair Polda Jabar, Polair Polres Cirebon kota, Polsek Kapetakan, BABINSA Kapetakan, Camat Suranenggala, Laskar Alam, Baznas, IEA Cirebon, FKAM Cirebon, Sigap Persis, SAR MTA, KRI dan Nelayan / masyarakat setempat.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar