Polres Cirebon Bentuk Pasukan Beras

210519181749-polre.jpg

Pasukan Beras Polres Cirebon (Foto: Istimewa)

JAVANEWS.INFO I CIREBON,-

Beramal itu mudah jika hanya sebuah kata-kata yang diucapkan. Akan tetapi butuh sebuah keiklasan dan juga keimanan kepada Allah SWT serta meyakini, bahwa setiap hal kecil selama itu sebuah perbuatan baik, akan menjadi ladang amal dan pahala serta mendatangkan keberkahan. Kembali orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini, meringankan langkah, melaksanakan bantuan sosial pembagian beras di kawasan pondok pesantren Benda Kerep Rt 01 Rw 11 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (19/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN. yang didampingi pejabat utama Polres Cirebon Kota Polda Jabar, menyampaikan "Silahturahmi dapat memperpanjang umur kita, dengan silahturahmi juga, akan mampu menciptakan suasana yang harmonis dan juga kedekatan secara emosional. Saat ini kami dari Polres Cirebon Kota, datang bersilaturahmi dengan masyarakat kawasan Pondok Pesantren Benda Kerep Kel. Argasunya, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon ". Jelasnya.

"Mohon diterima kehadiran kami ini. Serta sekaligus selain bersilahturahmi. Kami juga ada sedikit bantuan beras untuk warga masyarakat di kawasan pondok pesantren Benda Kerep ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid19 ". Ujar AKBP Imron Ermawan

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar