Dear Spanyol, Italia Itu Sungguh Menakutkan

210705223327-dear-.jpeg

Tim Italia di laga Piala Eropa 20202 (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I LONDON,-

Italia vs Spanyoljadi big match disemifinal Euro 2020.Spanyol harus maksimal mempersiapkan diri, karena Italia begitu kuat di segala lini.

Italiamelaju kesemifinal Euro 2020setelah mengalahkan Belgia pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri menang dengan skor 2-1.

SedangkanSpanyol,harus ekstra kerja keras menghadapi Swiss untuk lolos ke semifinal Euro 2020 ini. Tim Matador bermain imbang 1-1 di waktu normal, lalu dilanjutkan ke babak adu penalti dan menang 3-1.

Media Spanyol,Marcamenulis artikel yang cukup mencengangkan. Tulisannya berjudul 'Italy have it all: Why Spain should fear the Azzurri'.

Ya,Italiamemiliki segalanya yang artinya kuat di segala lini dari belakang sampai ke depan. Gianluigi Donnarumma tangguh menjaga gawang dan duet bek tengah veteran Chiellini-Bonucci cukup kukuh.

Di tengah, ada trio Jorginho-Barella-Locatelli. Plus, Marco Verratti yang juga mampu melapisi peran ketiganya.

Maju lagi ke depan, Ciro Immobile menjadi penyerang tengah yang menakutkan.Finishing-nya berbahaya, apalagi pergerakannya di dalam kotak penalti mampu mengacak-acak bek lawan. Tak cuma itu, Lorenzo Insigne dan Domenico Berardi atau Federico Chiesa bisa jadi pembeda.

Italiarasa-rasanya punya kedalaman skuad yang mumpuni. Apalagi, kebanyakan diisi pemain muda yang penuh energi.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar