Pesepakbola Ini Jatuh Hati dengan Penggemarnya yang Cantik

210712010842-pesep.jpeg

Sergio Ramos dengan Pilar Rubio (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Pesepakbolatop Eropa dikenal memiliki kekasih atau istri yang amat cantik. Ada yang datang dari model, aktris, penyanyi, dan masih banyak profesi hebat lainnya yang menjalin asmara dengan pemain sepakbola.

Kendati begitu, tahukah Anda jika ada juga pesepakbola yang justru jatuh hati dengan penggemarnya sendiri? Jika Anda belum tahu, maka di bawah ini ada sejumlah pemain yang sangat beruntung karena bisa memacari, bahkan menikahi fans-nya.

Berikut Pesepakbola yang Jatuh Hati dengan Penggemarnya yang Cantik dikutip Okezone

Kevin-Prince Boateng dengan Melissa Satta

Boateng dan Satta mungkin saat ini sudah tak bersama lagi alias sudah bercerai. Namun, fakta bahwa mereka adalah seorang idola dan penggemar tak bisa dilupakan begitu saja.

Melissa Satta diketahui mengidolkan Kevin-Prince Boateng di musim 2011-2012. Boateng pada saat itu mampu mendongkrak prestasi Milan. Terbukti, Milan keluar sebagai kampiun Liga Italia 2011-2012.

Pada akhirnya per 2012, Boateng dan Satta memutuskan untuk menjalin hubungan. Sayangnya, hubungan tersebut sempat membuat Boateng sering cedera. Satta mengaku, Boateng sering mengalami cedera, imbas sering berhubungan badan dengannya. Sejauh ini, pasangan Boateng-Satta sudah dikaruniai satu orang anak.

Sergio Ramos dengan Pilar Rubio


Sergio Ramos kini sudah memastikan diri bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021 ini. Kepindahannya ke Paris mungkin akan membuat keluarga besarnya, termasuk sang istri, Pilar Rubio ikut pindah ke ibu kota Prancis tersebut.

Jika itu benar, maka Rubio bisa saja meninggalkan pekerjaannya di Spanyol. Sebab seperti yang diketahui, Rubio adalah jurnalis dan presenter televisi asal Spanyol.

Gara-gara pekerjaannya yang sebagai jurnalis, membuat Rubio kerap kali bertemu dengan Ramos yang sejak 2005 membela Real Madrid. Kebetulan, Rubio merupakan fans berat Madrid hingga keduanya pun terhitung cocok.

Sejak September 2012, mereka memutuskan untuk berpacaran dan baru menikah pada 15 Juni 2019. Hingga kini, mereka sudah dikaruniai empat orang putra. Anak mereka diberi nama Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (14 November 2015), Alejandro (25 Maret 2018), dan Maximo (2020).

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar