Cristiano Ronaldo Resmi Ditukar Mauro Icardi?

210720211826-crist.jpeg

Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I TURIN,- Cristiano Ronaldomemberi kode kepada para penggemar perihal masa depannya. Melalui akun Instagram-nya, @cristiano,Cristiano Ronaldoberpose di depan mobil mewah Rolls Royce sambil menaruh caption hari penentuan.

Capton yang ditulis Cristiano Ronaldo seakan memberi tanda bahwa Minggu, 18 Juli 2021, menjadi hari penentu ke mana dirinya akan berlabuh musim depan. Meski belum diungkap secara langsung, media asal PrancisLEquipesudah paham ke mana Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier.

Ternyata, Cristiano Ronaldo takkan membelaJuventusmusim depan. Pesepakbola 36 tahun ini akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG).

MenurutLEquipe, Cristiano Ronaldo akan ditukar dengan penyerang PSG, Mauro Icardi. Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sebenarnya sudah memberi kode bahwa sang pujaan hati akan melanjutkan karier di Juventus.

Wanda Nara yang melalukan selfie, terlihat mengenakan dress berwarna hitam dan putih, yang notabene warna kesebaran Juventus. Bagaimana pun, saya bersulang untuk saya, untuk apa yang akan datang tahun ini, tulis Wanda Nara.

Jika PSG benar kehadiran Cristiano Ronaldo tentu kabar yang membahagiakan bagi suporter Les Parisiens -julukan PSG. Sebab, sebelum kehadiranCristiano Ronaldo, PSG sudah kedatangan pemain-pemain berkelas pada bursa transfer musim panas 2021.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar