Becham: MU Masih Butuh Ronaldo

220509230145-becha.jpeg

Ronaldo dan Beckham (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I MIAMI, LegendaManchester United, David Beckham, ikut mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo di skuad Setan Merah -julukan Manchester United. Beckham memberi saran kepadaCristiano Ronaldoagar tetap bertahan di Man United hingga satu atau dua tahun lagi.

Seperti diketahui, beredar spekulasi CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- akan pindah di jendela transfer musim panas ini. Tak lain disebabkan penampilan klub timpang dengan performa individu sang bintang.

Mengutip Okezone, pemenang Ballon dOr lima kali ini telah mencetak 18 gol di Liga Inggris musim ini. Tetapi, Ronaldo telah dikecewakan dengan hasil yang diraih klub tersebut musim ini.

Mulai dari tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 di babak 16 besar hingga kini susah payah berada di klasemen demi hanya mendapatkan tiket Liga Eropa di musim depan, harus dialami Man United.

Man United kini bertengger di posisi keenam Liga Inggris 2021-2022. Kekalahan 0-4 dari Brighton terakhir kali membuat poin mereka masih di angka 58.

Meski begitu, menurut Beckham, peran Ronaldo masih sangat penting bagi klub. Dia berharap, Ronaldo tetap melanjutkan tren mencetak golnya hingga beberapa tahun ke depan.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar