Pol Espargaro Tampil Terdepan

220514103143-pol-e.jpeg

Pol Espargaro (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I LE MANS, Hasil latihan bebas 1MotoGP Prancis 2022telah diketahui, di mana pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro mampu tampil paling cepat di Sirkuit Bugatti, Le Mans pada Jumat (13/5/2022) sore WIB tersebut.

Sementara pembalap Honda lain, yakniMarc Marquezmasih tampil memble dengan hanya mampu berada di urutan ke-13.

Melaju selama 45 menit di Sirkuit Bugatti, Espargaro tak terlalu agresif dalam sesi ini. Dia baru meroket ke urutan terdepan pada akhir sesi dengan catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 31,771 detik.

Di posisi kedua, ada Alex Rins, yang tampil cukup gemilang sepanjang sesi. Lalu, tempat ketiga dilengkapi oleh Francesco Bagnaia yang berada di depan jagoan Yamaha dan Tuan Rumah, Fabio Quartararo.

Sementara Marc Marquez masih belum mendapat hasil yang memuaskan. Meski sempat berada di depan, dia mengakhiri sesi ini di posisi 13.

Mengutip Okezone, Jumat (13/5/2022) pada awal sesi, Marc Marquez langsung tancap gas meninggalkan para pembalap lainnya. Catatan waktunya membuatnya berada di posisi pertama.

Akan tetapi, sepuluh menit sesi berjalan, The Baby Alien julukan Marquez- tergeser dari singgasananya. Dia dikalahkan oleh pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Namun, tak lama berselang, Alex Rins gantian mengambil alih posisi pertama. Dia dibuntuti oleh Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Dua puluh menit sesi tersisa, El Diablo julukan Quartararo- mampu menjadi yang tercepat. Dia mengalahkan catatan waktu milik Jack Miller dan juga Vinales.

Pada sesi ini, beberapa pembalap terjatuh, yakni dua rider KTM Red Bull, Brad Binder dan Miguel Oliveira serta Franco Morbidelli. Bahkan, Oliveira terjatuh dua kali dalam kurun waktu lima menit.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar