Timnas Indonesia Bakal Libas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

220610001048-timna.jpg

Timnas Indonesia (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Yordania akan berlangsung pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB. Tentunya diharapkan hasil positif akan kembali diraih pasukan Shin Tae-yong tersebut.

Peluang Timnas Indonesia mengalahkan Yordania pun terbilang besar. Lantas apa saja hal yang dapat membuat Timnas Indonesia mampu mengalahkan Yordania?

Berikut Alasan Timnas Indonesia Bakal Kalahkan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 seperti dikutip Okezone

Permainan Timnas Indonesia Makin Klop

Shin Tae-yong selalu memanggil pemain yang tak jauh berbeda untuk Timnas Indonesia. Hal itu jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain lantaran mereka tak perlu beradaptasi lagi dengan pemain baru,

Dengan pemain yang itu-itu saja membuat permainan Timnas Indonesia makin klop. Kemenangan 2-1 atas Kuwait pun menjadi bukti bahwa permainan Timnas Indonesia saat ini semakin kompak.

Kepercayaan Diri Pemain Timnas Indonesia Sedang Tinggi

Kemenangan 2-1 atas Kuwait tak hanya membuat Timnas Indonesia mampu merebut tiga poin penting. Hasil pada laga tersebut juga membuat para pemain skuad Garuda memiliki kepercayaan diri yang semakin tinggi.

Sebab seperti yang diketahui, pada awalnya Timnas Indonesia tidak diunggulkan untuk merebut kemenangan dari wakil Timur Tengah tersebut.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar