Kiper Nepal: Terima Kasih Indonesia, Aku Cinta Kamu

220616135003-kiper.jpeg

Kiper Nepal: Terima Kasih Indonesia, Aku Cinta Kamu (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

KiperNepal Deep Karki terpukau dengan respek suporter Timnas Indonesia usai dibobol tujuh kali olehTim Merah Putihdi KualifikasiPiala Asia 2023.
Deep Karki menerima banyak pesan menyentuh dari pendukung Skuad Garuda setelah menjaga gawang Nepal dari kebobolan berlipat dari Indonesia pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Indonesia menang 7-0 atas Nepal di Stadion Jaber Al Ahmad pada pertandingan pemungkas Grup A, Rabu (15//6) dini hari WIB.

Nepal sebenarnya bisa saja kebobolan lebih banyak lagi, bahkan hingga 10 gol. Akan tetapi hal itu urung terjadi lantaran penampilan gemilang Deep Karki.

Beberapa penyelamatan yang dilakukan Deep Karki adalah menepis sundulan Elkan Baggott dan mencegah Witan Sulaeman menambah gol dengan tendangan lob.


Usai pertandingan netizen Indonesia memberikan respek dengan memuji performa kiper 24 tahun. Karki yang terkesima dengan sikap warganet Indonesia itu mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia dalam InstaStory.

(Tangkapan layar instagram story @deep_karki22)
"Terima kasih banyak para pecinta sepak bola Indonesia. Saya sangat diberkati dengan semua teks [pesan] dan dukungan itu," tulis Karki.

"Kotak masuk saya penuh dengan cinta Anda," ucap kiper klub Himalayan Sherpa tersebut.

Tidak saja terima kasih dan terkesan dengan suporter Indonesia, Deep Karki bertekad membalas pesan-pesan itu satu-satu.


"Saya akan mencoba membalas semua teks [pesan] itu. Saya yang paling bahagia hari ini," tutur Karki.

"Aku cinta kamu Indonesia," kata Karki melanjutkan.

Indonesia menang 7-0 atas Nepal lewat gol-gol: Dimas Drajad (6'), Witan Sulaeman yang menyumbang dua gol (43', 81'), Fachruddin Aryanto (54'), Saddil Ramdani (55'), Elkan Baggott (80'), dan Marselino Ferdinan (90').

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar