Pertandingan Piala Presiden Pindah ke Stadion Si Jalak Harupat Tanpa Penonton

220621200223-perta.jpeg

Stadion Si Jalak Harupat (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I BANDUNG, -Polda Jabar mengeluarkan rekomendasi pemindahan pertandingan penyisihan Grup CPiala Presiden2022 di Bandung, dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung keStadion Si Jalak Harupat.

Pertandingan sepak bola ini pun direkomendasikan tanpa penonton.

"Kita sudah mengeluarkan rekomendasi kepada panitia pelaksana berupa pertandingan tanpa penonton dan tempat pertandingan dipindahkan ke tempat lain. Di mana hasil koordinasi dengan panitia pelaksana, akan dilaksanakan di stadion Jalak Harupat," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo kepada Kompas.com, Senin (20/6/2022).

Ibrahim mengatakan untuk pengamanan sisa laga pertandingan penyisihan grup C ini akan dilakukan oleh Polresta Bandung. Nantinya Polda Jabar hanya membantu penguatan personil di lapangan.


"Di back up dengan perkuatan personil dan peralatan dari Polda," ucap Ibrahim.

Mengingat adanya rekomendasi itu, Polda Jabar mengimbau agar masyarakat tidak memaksakan datang ke lokasi pertandingan.

"Diimbau kepada masyarakat untuk tidak datang ke stadion karena tidak akan diizinkan untuk masuk, selain itu pertandingan juga bisa di tonton melalui televisi," imbau Ibrahim.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak dua pertandingan sisa babak penyisihan Group C Piala Presiden 2022 resmi akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada hari ini, Senin (20/6/2022), akan berlaga Bali United vs Persebaya. Sedangkan Persib Bandung vs Bhayangkara FC digelar, Selasa (21/6/2022).

Kedua pertandingan ini akan berlangsung tanpa penonton.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar