Christiano Ronaldo Rela Gajinya Dipotong, Alasannya...

220728221906-chris.jpeg

Christiano Ronaldo (Foto: Net)

JAVANEWS.TV I MANCHESTER,- Rumor terbaru dari Cristiano Ronaldo yang mau cabut dari Manchester United. Demi dapat klub baru, CR7 rela gajinya dipotong 30 persen!

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke markas Manchester United pada Selasa (26/7) kemarin. Ronaldo ikuti latihan pramusim, setelah absen karena urusan keluarga.

Kedatangan Ronaldo diketahui juga demi memutuskan masa depan si pemain. Ronaldo dikabarkan mau cabut dari Old Trafford, supaya bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mirror, Jorge Mendes sang agen Cristiano Ronaldo lakukan penawaran terbaru. Klub-klub yang mau Ronaldo, tak perlu khawatir dengan gaji besar CR7!

Sebabnya, Ronaldo rela potong gaji sebesar 30 persen di klub barunya nanti. Ronaldo selama ini digaji sebesar 485 Pounds atau setara Rp 8,7 miliar per pekan. Lewat potongan tersebut, bayaran Ronaldo jadi sekitar 300 ribu Pound atau setara Rp 5,4 miliar per pekan.

Sayangnya sejauh ini, Cristiano Ronaldo sepi peminat. Bayern Munich, PSG, Chelsea, Real Madrid, sampai Atletico Madrid mundur dari perburuannya.

Akan tetapi, bursa transfer musim panas masih dibuka sampai 1 September nanti. Segala kemungkinan masih terjadi.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2022 JAVANEWS.TV

TAGS:

Komentar