Ferdinand Mundur Dari Persib dan Putuskan Gabung Persis Solo

210625193628-ferdi.jpg

(persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Menjelang bergulirnya turnamen Piala Wali Kota Solo, kabar mengejutkan darang dari tim Persib Bandung. Pada Jumat (25/6/2021) secara resmi Persib mengumumkan telah mengakhiri kontrak kerja sama dengan Ferdinand Sinaga.

Kabar berakhirnya kerja sama Persib dengan Ferdinand tersebut disampaikan melalui laman resmi Persib, Jumat sore. Dalam pernyataan resmi tersebut dituliskan kalau kebersamaan singkat antara Ferdinand dengan Persib itu berakhir dengan cara baik-baik.

Dituliskan, Ferdinand memiliki pandangan lain tentang masa depannya.Oleh sebab itulah dia memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo.
Seperti diketahui persaingan dilini depan Persib saat ini cukup ketat, mengingat Persib sudah memiliki sejumlah striker jempolan seperti Wander Luiz, Geoffery Castillion, Ezra Walian, Frets Butuan dan pemain muda Ravil Shandika.

Sebelumnya, Ferdinand didatangkan Persib dari PSM Makassar pada awal musim lalu. Pemain yang pernah mengantarkan Persib menjadi juara Indonesian Super League (ISL) 2014, sekaligus menjadi pemain terbaik itu pun sempat memperkuat Persib di turnamen Piala Menpora 2021. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar