Masih Pantau Kondisi Dado Yang Mendapat 6 Jahitan di Pipi, Persib Belum Tentukan Pemain Yang di Bawa

210626160831-masih.jpg

(persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Dibayang-bayangi pemain cedera, Persib Bandung masih belum menentukan 20 pemain yang akan dibawa untuk melakoni turnamen Piala Wali Kota Solo, 29 Juni mendatang.

Setelah sebelumnya memastikan tidak akan membawa Teja Paku Alam karena cedera patah tulang hidung hingga harus menjalani operasi, kini gelandang Persib, dedi Kusnandar pun diragukan bisa di boyong ke Solo. Dijelaskan pelatih Robert Rene Albert, menyebutkan pemain yang akrab disapa Dado itu mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya sehingga harus mendapatkan enam jahitan.

"Belum ada daftar final. Besok baru akan kami buat daftar finalnya karena hari ini kami memantau kondisi sejumlah pemain termasuk Dedi yang mengalami luka dibagian pipi sehingga harus mendapatkan enam jahitan," ujar Robert,Jumat (25/6/2021).

Dibeberkannya, dirinya masih belum bisa memastikan akan membawa Dado atau tidak karena saat ini sedang menungg kabar dari dokter untuk memastikan tidak ada infeski pada luka pemain bernomor punggung 11 tersebut.

"Kami menunggu kabar dari dokter untuk memastikan tidak ada infeksi pada luka itu. Jika memang ada, tentu saja dia tidak akan ikut ke Solo. Tapi jika semuanya baik, Dedi bisa pulih dalam 2-3 hari ini dan itu adalah waktu dimana kami menjalani pertandingan di Solo," tegasnya.

Pasca turnamen Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung dihadapkan pada sejumlah pemain yang cedera. Namun menjelang keikutsertaannya di Piala Wali Kota Solo, pemain yang cedera seperti Wander Luiz dan Esteban Vizcara pun sudah dinyatakan pulih. Begitu juga dengan pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha yang sudah mulai membaik bahkan sempat turun di laga uji coba Persib melawan Sriwijaya FC, Rabu (23/6/2021) lalu. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar