Jelang Bergulirnya Liga Persib Perkenalkan 11 Sponsornya

210827063008-jelan.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2021 yang akan mulai bergulir pada 27 Agustus 2021, Persib Bandung akan didukung 11 sponsor. Persib pun secara resmi memperkenalkan 11 mitranya itu secara virtual pada Kamis (26/8/2021). Ke-11 mitra tersebut adalah Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama.

VP Partnership & Activation PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Gabriella Witdarmono menyampaikan banyak tantangan yang harus mereka lalui selama pandemi Covid-19 hingga menyebabkan kompetisi terhenti. Namun kondisi itu tidak hanya dialami Persib saja, tetapi juga klub-klub lain.

"Tantangannya, untuk pemain mereka harus berlatih mandiri di rumah. Untuk manajemen kami harus melakukan banyak adjusment, harus perbaharui rencana dan harus berinovasi untuk membangun ruang berinteraksi dengan bobotoh dan juga mitra kita," ujar Gabriela.

Ditambahkannya, walaupun sudah memperkenalkan 11 mitranya, pihaknya masih membuka bagi mitra-mitra lainnya untuk bergabung mendukung Supardi dan kawan-kawan pada kompetisi Liga 1 2021/2022 nanti.

"Sebenarnya masih ada beberapa mitra lain yang masih dalam proses. Jadi kita masih belum menutup kesempatan untuk mitra lain bergabung," sebutnya.

Perwakilan dari Kopi ABC, Candri Herawan menyebutkan alasan pihaknya masih tetap menjadi mitra Persib. Disebutkan Candri, di Indonesia sepakbola bukan hanya salah satu media hiburan saja tapi juga merupakan roda penggerak perekonomian. Entah itu dari segi partner, dari sisi bobotoh maupun klub.

"Dengan bergulirnya Liga ditengah pandemi ini masyarakat bisa kembali terhibur.
Dari kami PT Santos, kami berharap kegiatan yang sudah berjalan dengan Persib dapat dijalankan kembali lebih optimal. Selain itu juga ini kerjasama kita sejak 2012 juga ini pasti kita harapkan lebih maksimal," katanya.

Singso Setiono perwakilan dari Permata Bank menambahkan tidak adanya kompetisi membuat pihaknya maupun bobotoh menunggu kembali skuat Maung Bandung bertanding. Karena menurutnya menonton di TV berbeda dengan menonton di stadion. Dengan bergulirnya kembali Liga, pihaknya sebagai partner berharap bobotoh bisa bersemangat kembali.

"Sebagai partner, kita bersama bobotoh mendukung Persib dan tentunya pertemuan secara fisik kita pahami mengikuti protokol kesehatan yang cukup baik. Kita berharap, cara ini bisa membawa semangat bobotoh kembali," tutur Singso. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar