Persib Tetap Waspadai Persita Meski Tidak Diperkuat 3 Pemain Andalannya

210909210702-persi.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Persib Bandung tetap akan mewaspadai Persita Tangerang meski dipertandingan nanti mereka tidak akan diperkuat dua pemain asingnya, Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong, serta Raphael Maitimo. Alex dan Bae Sin Yeong tak bisa bermain karena baru menjalani satu kali vaksin, sedangkan Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan cedera.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan tanpa tiga pemainnya bukan berarti mereka jadi bertanding dengan delapan pemain. Mereka akan tetapbermain dengan sebelas pemain.

Dimata Robert, Persita merupakan tim yang bagus. Jika melihat tahun lalu ketika liga dimulai, kata Robert, mereka punya catatan bagus di pertahanan meski itu sudah lama.

"Mereka juga mendapatkan hasil yang bagus ketika menghadapi Persipura, jadi ancaman ada disana. Mereka tim yang melakukan persiapan dengan bagus," ujar Robert, pada preskon virtual Kamis (9/9/2021).

Menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut, Maung Bandung akan berangkat dengan membawa 21 pemain, termasuk Supardi dan Geoffrey Castillion yang absen di laga sebelumnya. Disebutkan Robert, kehadiran keduanya akan memberikan tambahan pilihan pemain yang bagus.

"Ya semuanya sudah jelas, kami akan melakukan perjalanan dengan 21 pemain sesuai dengan rencana. Supardi sudah kembali ke dalam skuat, Geoffrey juga. Jadi mereka bisa memberi tambahan opsi yang bagus," sebut Robert.

"Tidak ada yang cedera, semuanya fit dan semuanya menunjukan hal yang positif di dalam latihan. Kami membidik tiga poin di pertandingan ini," tambah pelatih berkebangsaan Belanda ini. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar