Ini Jawaban Victor Mengenai Kritikan Bobotoh

210929202559-ini-j.jpg

(Persib Official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Kembali membawa pulang hanya satu poin, kepulangan tim Persib Bandung 'disambut'dengan aksi dari sejumlah bobotoh. Hal itu terjadi usai Persib gagal meraih kemenangan saat bertanding melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021)malam.

Bus yang dinaikin Supardi dan kKembali membawa pulang hanya satu poin, kepulangan tim Persib Bandung 'disambut'dengan aksi dari sejumlah bobotoh. Hal itu terjadi usai Persib gagal meraih kemenangan saat bertanding melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021)malam.awan-kawan diikuti sejumlah Bobotoh sambil meneriakan kekecewaan mereka terhadap tim Persib. Dari video yang tersebar di media sosial, terdengar ada juga oknum Bobotoh yang meneriakan kata-kata tidak pantas. Tidak sampai disitu, tiba di Bandung, tepatnya di kawasan jembatan Pasupati bus Persib dihadang oknum Bobotoh yang meluapkan kekecewannya terhadap skuad Maung Bandung.

Bek Persib, Victor Igbonefo memastikan kalau apa yang dilakukan suporetr Persib itu sebagai tekanan. Diakuinya dirinya paham situasi yang dirasakan Bobotoh. Tidak sedikit yang menilai kalau Persib memiliki banyak pemain bagus sehingga mereka menaruh ekspektasi tinggi terhadap Persib untuk bisa memenangkan setiap pertandingan.

"Tapi semua ada proses. Aku paham mereka mau kita menang di setiap pertandingan, itu belum berlanjut," ujar Victor, Rabu (29/9/2021).

"Tapi aku berharap di pertandingan berikutnya dapat kemenangan. Aku tidak lihat itu (kritikan) sebagai tekanan, ya biasa karena ini tim besar dan ekspektasi tinggi," tambahnya.

Setelah sempat diliburkan selama satu hari usai pertandingan, skuad Persib kembali menjalani latihan untuk persiapan laga berikutnya melawan PSM Makassar. Persib akan bertemu PSM pada laga lanjutan di pekan ke-6 Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021).

Pemain naturalisasi bernomor punggung 32 ini kembali menegaskan melawan PSM sebagai pemain dan tim ingin bisa memenangkan pertandingan. Bahkan dia mengaku saat diruang ganti usai latihan dirinya kembali mengajak rekan-rekannya untul fokus ke pertandingan berikutnya.

"Ya kita mulai latihan lagi untuk lawan PSM hari Sabtu. Dan ya keinginan kita sebagai pemain dan tim bisa memenangkan pertandingan tentunya. Dan saya tadi di ruang ganti, kita harus fokus di game berikutnya karena game kemarin sudah berlalu, dan semua orang menatap game kedepan," sebutnya.

Mengenai kekuatan calon lawannya nanti, Victor mengaku di kompetisi Liga 1 ini, PSM menjadi salah satu tim yang sangat kuat dan stabil. Sehingga bisa dipastikan Persib akan menghadapi pertandingan mudah. Oleh sebab itulah Maung Bandung harus benar-benar siap menghadapi PSM.

"Kalau kamu lihat dari seluruh tim, mungkin rata semua, kuat, tidak bisa prediksi ini tim lemah atau tim kuat. PSM masuk tim sangat kuat dan stabil, kita bukan menghadapi pertandingan yang mudah, kita harus benar-benar siap menghadapi mereka," tegasnya.

Menjadi laga pamungkas di seri pertama Liga 1 2021/2022, Victor menyebutkan kalau pertandingan melawan PSM nanti menjadi laga penting bagi Persib. Hal itu pula yang menjadi salah satu motivasi Persib untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

"Ya sangat penting bagi kita. Semoga kita menang pertandingan ini akan baik, dan kita tidak akan jauh dari mereka. Jadi pertandingan hari Sabtu sangat penting bagi kita untuk menutup sesi ini," pungkasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar