Kecewa Dengan Hasil Imbang Yang di Raih Persib Manajemen Persib Keluarkan Official Statement

211003081452-kecew.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Manajemen Persib Bandung menyampaikan kekecewaannya usai tim kesayangan warga Jawa Barat itu kembali mendapatkan satu poin saat melawan PSM Makassar. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam, Persib hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan PSM. Satu gol Persib pun terjadi dari hasil gol bunuh diri yang dilakukan Serif Hasic pada menit 60. Dengan kata lain di laga pamungkas Persib di seri pertama, tidak ada gol yang berhasil dibuat pemain Persib. Hasil imbang itu pun menjadi yang keempat kalinya diraih Persib secara berturut-turut.

Kekecewaan manajemen tersebut disampaikan melalui media sosial akun instagram Persib @Persib yang diunggah usai pertandingan, Sabtu malam. Dalam official statment tersebut manajemen menyampaikan kekecewaannya terhadap performa skuad Maung Bandung pada seri pertama Liga 1 ini.

Berikut pernyataan yang diunggah Persib:

Sehubungan dengan hasil pertandingan Persib melawan PSM Makassar, manajemen Persib menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1. Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, Persib selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih.

Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal Seri Kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021. Persib memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan Persib untuk meningkatkan performa tim baik dari aspek fisik, strategi, dan taktik.
(ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar