Ini Tanggapan Robert Terkait Aksi Bobotoh

211005222841-ini-t.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Pelatih Persib Bandung,Robert Rene Alberts mengerti kekecewaan Bobotoh terhadap performa Persib yang tidak bisa menang di 4 laga terakhir.

Seperti diketahui dari 6 laga yang dilakoni skuad Maung Bandung di seri I Liga 1 2021/2022, Persib hanya bisa menang didua laga pertama saja, empat laga sisa mereka hany bisa bermain imbang.

Atas pencapaian itu, Bobotoh pun beraksi dengan menggelar aksi. Salah satunya aksi yang dilakukan di Graha Persib,Jalan Sulanjana Bandung, pada Sabtu (2/10/2021) malam usai Persib main imbang lawan PSM Makassar.

"Saya mengerti kekecewaan tersebut tapi setelah tidak bermain 1,5 tahun lalu tiba-tiba mereka bermain dan sejumlah tuntutan menyertainya," ujar Robert, Selasa (5/10/2021)

Menurutnya suporter sebenarnya bisa bangga atas tim karena mereka hanya tertinggal dua poin dari Bali United yang merupakan tim juara. Pada dasarnya, kata Robert semua berjalan baik tapi mereka pun tahu kami kecewa karena tidak bisa menang.

"Supporter ada untuk mendukung tim, bukan malah membuat tim kesulitan karena apa yang dilakukan itu membuat konsentrasi pemain tidak bagus," sebutnya.

Robert menilai aksi yang dilakukan Bobotoh itu sebagai wujud dari rasa emosional. Diakui Robert, pihaknya juga merasa kecewa dengan hasil draw dan tidak memenangkan pertandingan. Khususnya dilaga yang awalnya tim sempat unggul.

"Kalau kamu melihat latar belakang (persiapan) dan posisi dimana kita sekarang dan catatan pertahanan yang kita miliki (paling sedikit kebobolan) bersama Bhayangkara FC yang merupakan tim berbaik di Liga," tuturnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar