Berusia Genap 29 Tahun, Nick Akui Merasa Senang dan Menikmati Proses Yang Sedang Dijalaninya

211008202730-berus.jpg

(Persib Official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Bek Persib Bandung, Nick Kuippers tengah berbahagia. Pada Jumat (8/10/2021) bek asal Belanda ini genap berusia 29 tahun.

Di hari kelahirannya itu, Nick mengaku senang dan merasa sangat bagus. Nick pun mengatakan umurnya sudah hampir kepala 3 tetapi secara kondisi fisik dia masih merasa seperti masih berusia 20 tahun.

"Saya merasa sangat bagus. Saya punya kondisi fisik yang baik terasa seperti masih berusia 20 tahun," ujar Nick, Jumat (8/10/2021).

Dipertambahan umurnya itu tidak banyak harapan yang diinginkan pemain bernomor punggung 2 ini. Diakuinya dia sangat menikmati proses yang sedang dijalaninya saat ini. Termasuk eksistensinya sebagai penggawa Persib Bandung.

"Saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Kami berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus," sebutnya.

Terlepas dari itu, hasil yang kurang maksimal Persib di seri I Liga 1 2021/2022 membuat skuad Maung Bandung menjadi sorotan Bobotoh saat ini. Dari enam laga yang di lakoni Nick dan kawan-kawan mereka hanya bisa menang dua kali dan main imang 4 kali.

Meskipun di seri I, Persib menjadi tim belum pernah kalah namun hasil imbang empat kali berturut-tururt itu membuat Bobotoh kecewa, sehingga mereka pun sempat menggelar aksi untuk meluapkan ketidak puasannya terhadap Maung Bandung.

Tak ingin hal serupa kembali terjadi, Maung Bandung pun mulai bekerja keras kembali mempersiapkan diri untuk menatap seri II yang akan mulai kembali dijalani pada 16 Oktober nanti. Menatap seri II Liga 1, Nick mengaku dirinya menaruh kepercayaan besar kepada timnya, para pelatih dan rekan-rekan setimnya bahwa di seri II nanti mereka bisa bermain lebih baik lagi.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepada tim ini, kepada para pelatih dan teman-teman pemain bahwa kami akan bisa bermain lebih baik. Kita semua harus percaya dengan kualitas itu agar kita bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar