Antisipasi Pemain Kelelahan, Persib Berangkat Lebih Awal ke Yogyakarta

211014101558-antis.jpg

(persib official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Menghadapi seri II Liga 1 2021/2022 Persib Bandung bertolak lebih awal menuju Yogyakarta. Supardi dan kawan-kawan sudah meninggalkan Kota Bandung pada Rabu (13/10/2021) dan tiba pada sore harinya di Yogya. Semula skuad Maung Bandung berencana akan bertolak ke Yogyakarta pada Kamis (14/10/2021), namun karena berbagai pertimbangan Persib pun berangkat lebih awal.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pihaknya memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal yang diagendakan Kamis besok karena mempertimbangkan konidis pemainnya. Disebutkan Robert timnya akan melakoni perjalanan jauh melalui darat. Tak ingin sesuatu terjadi dia pun tak ingin ambil resiko dan berangkat lebih awal.

"Lebih dari itu, pemain juga bisa mendapat banyak waktu untuk beristirahat lalu menjalani peregangan setelahnya. Lalu besok, kami akan menjalani latihan dengan baik di Yogja," jelas Robert, Rabu (13/10/2021).

Setelah menempuh perjalanan jauh, pelatih berkebangsaan Belanda ini pun memastikan kalau kondisi 24 pemain yang dibawanya itu dalam kondisi baik. Tidak cuma itu saja, Robert pun mengatakan menatap seri II Liga 1, mood pemainnya pun cukup bagus.

"Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik, mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat," katanya.

Setelah menempuh perjalanan panjang Bandung-Yogyakarta, tim Persib tidak akan berlatih. Namun mereka akan mengisi waktunya dengan berada di gym ataupun kolam renang untuk relaksasi.

"Hari ini,kami tidak akan berlatih karena sudah melalui perjalanan yang panjang. Tapi kami akan berada di gym atau kolam renang untuk sekedar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar