Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bertekad Melanjutkan Laju Positif Dengan Mengubah Hasil Imbang Jadi Ke

211015213914-hadap.jpg

(persib official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Duel big match akan tersaji pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Bhayangkara FC, di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bagi Persib, pertandingan besok akan menjadi laga pertama di seri II Liga 1 yang akan berhadapan langsung dengan Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga 1.

Disampaikan Robert, laga besok pun akan menjadi laga penting untuk menunjukkan kemampuan timnya setelah enam pertandingan di seri I, yang mana penyerangan mereka harus lebih kuat dan tajam.

"Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas. Kami sudah melalui enam pertandingan dan kini menatap lima pertandingan ke depan. Kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di liga saat ini," ujar Robert, Jumat (15/10/2021).

Dipertandingan besok Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marc Klok dan Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan untuk Geoffrey Castiliion yang absen dilaga sebelumnya, Robert menyebutkan akan memantau kondisi Castillion disesi latihan terakhir mereka. Apakah Castillion akan bermain walaupun bukan sebagai starter, atau justru sebagai starter semua itu tergantung dari hasil latihan yang dijalananinya nanti.

"Untuk Geoffrey masih akan kami pantau dan tes lagi hari ini karena kami masih ada satu sesi latihan di sore hari. Tetapi dia sudah dipastikan tidak akan bermain sebagai starter. Tapi kami masih ada satu sesi latihan dan jika dia melakukannya dengan baik, mungkin saja bisa menjadi starter besok," ungkapnya.

Mengarungi seri II Liga 1, Robert menyampaikan tidak jauh berbeda dengan sepakbola di dunia targetnya seri II ini yaitu memenangkan setiap pertandingan.

"Apa yang menjadi target semua pertandingan sepakbola di dunia? katakan pada saya. Kenapa kamu bermain sepakbola, tentu untuk memenangi pertandingan. Dan tentu itu menjadi target kami di setiap pertandingan," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar