Jupe Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Bhayangkara FC

211017091248-jupe-.jpg

(persib official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto beberkan kunci kemenangan Persib setelah menundukkan tim pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam Persib menang dengan skor 2-0.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Bhayangkara merupakan lawan yang kuat, pemuncak klasemen, tim yang belum terkalahkan. Namun, lanjut Jupe, sebelum pertandingan skuad Maung Bandung sepakat, baik sebagai pemain dan sebagai tim fokus mereka adalah menghadapi pertandingan dengan kebahagiaan.

"Saya rasa semua pemain fokus semua, semua pemain bekerja dengan baik, semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, memiliki disiplin yang baik, memiliki kegigihan yang baik dalam bertanding, dan saya rasa mereka berhak dapat kemenangan ini," ujar Jupe usai pertandingan.

Pertandingan Persib kontra tim berjuluk The Guardians itu merupakan pertemuan pertama Jupe dengan mantan timnya. Seperti diketahui, sebelumnya Jupe sempat memilih mundur dari Persib dan bergabung dengan Bhayangkara FC. Tetapi akhirnya Jupe pun kembali lagi berseragam Persib.

Menang atas mantan tim, diakui Jupe setiap kemenangan itu sama. Setiap pertadingan juga sama yaitu mencari kemenangan. Namun terlepas dari lawan yang dihadapai Bhayangkara, lanjut Jupe, di seri II ini pelatih Robert Rene Alberts minta untuk bisa mengambil seluruh poin penuh. Seperti diketahui di seri II ini Persib akan melakoni lima pertandingan

"Itu jadi motivasi kita, tidak penting lawannya siapa, mau Bhayangkara atau siapapun itu fokus kita di 5 pertandingan ini, bisa ambil kemenangan 15 poin," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar