PSS Sleman Siap Kembali Sulitkan Persib Seperti Yang Mereka Lakukan di Turnamen Piala Menpora

211021214809-pss-s.jpg

(ist)


JAVANEWS | BANDUNG,- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic berharap melakoni laga ke-8 di Seri II Liga 1 2021/2022, timnya bisa kembali menyulitkan Persib Bandung seperti yang mereka lakukan pada turnamen Piala Menpora tahun lalu. Pada pertandingan tersebut Persib memang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, namun secara permainan PSS Sleman mendominasi pertandingan.

Pertandingan antara Super Elja (Elang Jawa) dan Maung Bandung tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021). Dejan tak menampik kalau Persib merupakan tim paking besar dan punya tradisi yang bagus. Statistik bermain Persib di Liga 1 musim ini pun cukup bagus karena minim kebobolan.

Meski begitu, Dejan mengatakan di sebuah pertandingan kedua tim tentunya menginginkan menang. Oleh sebab itulah dirinya berharap bisa kembali menyulitkan Persib dipertandingan besok, seperti halnya yang mereka lakukan di kompetisi Piala Menpora 2020 lalu.

"Ya besok memang pertandingan berbeda tetapi kami akan berusaha untuk bisa memenangi pertandingan," ujar Dejan pada preskon prematch, Kamis (21/10/2021).

Pelatih yang juga pernah menangani Persib Bandung ini mengaku

Menghadapi Persib Bandung pada laga ke-8 di seri II Liga 1 2021/2022, PSS Sleman pastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka. Pertemuan antara PSS Sleman dan Persib Bandung tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (20/10/2021) malam.

Pelatih Sleman, Dejan Antonic mengatakan persiapan menghadapi pertandingan melawan Persib besok sudah lancar. Disebutkan Dejan, usai game terakhir timnya memiliki waktu beberapa hari untuk recovery. Dari sekian banyak pemainnya, disebutkannya hanya Aaron Evans yang absen karena akumulasi kartu, sisanya semua oke.

"Saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan yang terbaik karena besok kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa. Kami berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan besok," sebutnya.

Eks pelatih Timnas Hongkong ini menilai dirinya kurang setuju kalau harus mewaspdai satu pemain disebuah tim. Baginya sepakbola itu permainan tim sehingga dia tidak harus mewaspadai satu pemain Persib saja melainkan semua pemain.

"Persib banyak pemain berkualitas, ada banyak pemain sing dengan beberapa yang sudah naturalisasi. Tapi Slmean juga punya pemain berkualitas dan kami akan kasih maksimum di pertandingan untuk suporter," tegasnya.

Sementara itu gelandang PSS Sleman, Kim Jefrey Kurniawan menyebutkan sebagai pemain dirinya tentu saja ingin mendapatkan hasil yang baik dan maksimal dipertandingan besok. Dia pun memastikan kalau dia bersama rekan-rekannya dipastikan akan tampil maksimal agar bisa mencuri poin.

"Kita ada seminggu recevery, cukup oke untuk persiapan. Sebagai pemain kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Jadi semua pemain pasti akan tampil maksimal untuk bisa mengambil poin di pertandingan besok," tuturnya.

Laga besok akan menjadi laga reuni bagi Kim dengan mantan rekan-rekannya di Persib. Menghormati mantan timnya, Kim pun memastikan kalau nantinya dia mencetak gol maka tidak akan ada selebrasi yang dilakukannya.

"Tentunya sekarang saya di PSS Sleman. Tapi saya menghormati Persib. Jadi kalaupun saya mencetak gol saya tidak akan selebrasi. Tetapi secara permainan saya akan kasih 100 persen untuk Sleman dan tidak akan melihat siapa lawan kami," tutupnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar