Dejan Akui Kecewa Timnya Harus Kehilangan Poin Setelah Dikalahkan Persib 4-2

211023053257-dejan.jpg

(Persib Official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic akui dirinya kecewa karena harus kehilangan poin setelah dikalahkan Pwrsib Bandung dengan skor 4-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021) tersebut, Sleman sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Nemanja Kojic dibabak pertama. Skor 0-1 bertahan hingga waktu turun minum. Namun dibabak kedua Persib mengejar hingga akhirnya meninggalkan Sleman. Satu gol Irfan Jaya pada menit 86 hanya bisa memperkecil ketinggalan mereka.

Dejan mengatakan timnya merasa sedih karena mereka kehilangan poin dari pertandingan hari pekan ke delapan seri II liga 1 2021/2022. Disebutkannya dibabak pertama mereka sudah bermain bagus, disiplin, ditengah kuat bahkan mereka bisa menyulitkan Persib dengan counter yang menghasilkan gol.

"Persib juga tidak ada terlalu banyal membuat peluang dibabak pertama. tetapi setelah itu di babak kedua, moment yang membuat pemain bingung adalah penalti yang diberikan wasit kepada Persib. Ya itu sudah biasa di sepak bola Indonesia," ujar Dejan usai pertandingan.

Dejan mengisyaratkan kalau gol penalti Persib tersebut mempengaruhi timya sehingga membuat kesalahan individu yang bisa dimanfaatkan Persib untuk mencetak 3 gol dalam 10 menit. Memasuki babak kedua, Persib pun melakukan pergantian formasi

"Tetapi momen yang membuat kami turun adalah penalti itu. Dan kami coba merespons tapi hasilnya, sudah 3-1, 4-1 ya kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Bali United. Ya, pasti kecewa karena di babak pertama kami disiplin, tetapi Persib Bandung meraih kemenangan," sebutnya.

Dejan pun menampik mereka kalah karena absennya Aaron Evans karena akumulasi kartu kuning. Menurut Dejan, PSS Sleman itu satu tim. Semua pemain sama di PSS, setiap pemain memiliki kualitas sama sehingga ada banyak opsi untuk melakukan rotasi.

"Semoga kami tidak larut dari hasil buruk ini. Pertandingan selanjutnya, kami harus bisa meraih hasil lebih baik," tegasnya.

Sementara itu, striker PSS Sleman, Nemanja Kojic menyampaikan sampai 55 menit mereka bermain bagus, disiplin. Tapi setelah penalti Persib, mereka permainan timnya mulai berubah yang menyebabkan terjadinya beberapa kesalahan individu yang dimanfaatken Persib hingga berbuah gol.

"Sampai 55 menit kami main bagus, disiplin. Tetapi setelah penalti kami berubah. Kemudiann ada beberapa kesalahan individu, Persib bisa hukum kita dengan tiga gol cepat," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar