Rashid Sebut Kemenangan Persib Akan Terus Berlanjut

211028211105-rashi.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid memastikan kemenangan yang mereka raih akan terus berlanjut dilaga-laga berikutnya. Seperti diketahui mengarungi seri II Liga 1 2021/2022, Persib menjalaninya dengan hasil memuaskan, dengan meraih tiga laga secara berturut-turut. Terakhir kemenangan Persib diraih saat menghadapi PSIS Semarang dengan skor 0-1.

Rashid mengaku bersyukur karena timnya bisa mendapat kemenangan lainnya, yang mendekatkan Maung Bandung dengan target yang dibidik pada dasarnya.

"Insya Allah ini tidak berhenti sampai disini dan bisa terus berlanjut. Kami akan berusaha keras untuk mengejar itu. Yang terpenting adalah yiga poin disetiap pertandingan.Insya Allah kami bisa mendapatkan itu, Insya Allah," ujar Rashid, Kamis(28/10/2021).

Kemenangan atas tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu membuat Persib menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di Liga 1 2021/2022. Dari 9 pekan yang sudah dilalui, Maung Bandung sudah mengoleksi 19 poin hasil dari lima kali menang dan 4 kali seri.

Menurut pemain asal Palestina ini, rekor tim yang belum pernah kalah itu menjadi suatu hal yang patut untuk dibanggakan. Rashid mengaku tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaannya saat ini karena ini merupakan pertama kalinya dalam karier sepakbolanya, merasakan sembilan pertandingan tak terkalahkan.

"Alhamdulillah. Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karir sepakbola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan. Jadi ini adalah pencapaian yang besar dan Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini," tegasnya.

Persib akan kembali bertanding pada Sabtu (30/10/2021) melawan Persipura. Laga tersebut menjadi laga ke 4 Persib di seri II, atau laga 10 di pekan ke-10, Liga 1 2021/2022. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar