Rashid Sebut Laga Lawan Persija Akan Jadi Tantangan Besar

211112090401-rashi.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Gelaran Seri III Liga 1 2021/2022 akan segera bergulir. Hingga akan bergulirnya laga perdana Seri III, Persib Bandung masih menjadi satu-satunya klub yang belum pernah kalah. Dari 11 laga yang sudah dilakoni Persib menang 7 pertandingan dan imbang 4 kali.

Mengawali seri III nanti, Persib akan langsung melakoni big match melawan Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021). Meskipun saat ini Persib ada dalam trend bagus, namun pertandingan itu tentunya akan berbeda dengan laga-laga lainnya. Bahkan pertemuan Maung Bandung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu disebut-sebut sebagai laga el classico Indonesia. Karena pertandingan tersebut tidak cuma adu strategi bermain saja tapi juga adu gengsi antara kedua klub. Belum laga persaingan panas antara suporter kedua tim membuat duel Persib kontra Persija menjadi laga yang paling dinantikan.

Langsung menghadapi Persija di laga pertama seri III dan mempertahankan rekor tim belum pernah kalah di Liga 1 2021/2022 tentunya menjadi tantagan besar untuk skuad Maung Bandung.

Seperti yang dikatakan gelandang asing Persib, Mohammed Rashid. Disebutkan pemain berkepala plontos untuk menjaga rekor sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga 1 menjadi tantangan yang lebih besar untuk Persib. Namun terlepas dari rekor yang Persib pegang saat ini atau catatan tidak terkalahkan di laga lawan Persija, Rashid memastikan siapapun lawan yang dihadapi Persib, mereka harus tetap mejaga streak winning.

"Ini tantangan yang lebih besar, kita harus tetap menjaga itu (rekor tak terkalahkan) termasuk tidak dikalahkan di laga lawan Persija atau apapun lawan kita. Kita harus tetap menjaga streak winning," sebutnya.

Disinggung tentang calon lawannya nanti, pemain bernomor punggung 74 ini dia sudah melihat beberapa laga besar di Liga. Dia pun menilai lawan Persib nanti sama saja seperti lawan-lawan yang mereka hadapi.

"Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kita sama saja seperti laga lain di liga ini," tegasnya.

Hingga 11 laga yang sudah dilakoni Persib, Rashid menjadi salah satu pemain yang subur mencetak gol. Saat ini dia sudah mencatatkan lima gol untuk Maung Bandung. Sayangnya, di seri III nanti Rashid tidak bisa menuntaskan seluruh sisa pertandingan bersama Maung Bandung. Sebab dia mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Palestina yang akan turun di Gulf Cup (Arab Cup). Meski begitu, Rashid memastikan kalau dirinya masih bisa membela Persib saat menghadapi Persija dan Persiraja Banda Aceh.

"Saya akan pergi setelah melewati dua laga, Persija dan Persiraja," pungkasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar