Sempat Dibekap Cedera, Jupe Pastikan Kondisinya Fit dan Siap Perkuat Persib Lawan Persiraja

211123205224-sempa.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Sempat absen dilaga sebelumnya karena dibekap cedera, bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto pastikan kondisinya sudah fit dan siap berjuang untuk mendapatkan tiga poin di laga besok.

Pada laga dipekan ke-13 Liga 1 2021/2022, Persib akan berhadapan dengan Persiraja banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11/2021). Pemain yang akrab disapa Jupe ini pun sudah kembali menjalani latihan bersama Persib pada Selasa (23/11/2021).

Jupe mengatakan tak cuma dirinya, secara keseluruhan semua penggawa Persib sudah dalam keadaan siap bermain. Disampaikannya, timnya sudah melupakan kekalahan yang mereka alami di pertandingan sebelumnya melawan Persija Jakarta.

"Mau tidak mau kita harus lupakan itu. Kita memiliki pertandingan kedepan, itu yang menjadi fokus kita semua sebagai pemain, kita perbaiki kekurangan, kita fokus akan tiga poin untuk pertandingan pertandingan berikutnya," kata Jupe, Selasa (23/11/2021).

"Cedera, Alhamdulillah saya sudah dalam keadaan fit untuk pertandingan berikutnya dan untuk pertandingan ke depan sudah siap untuk mendapatkan tiga poin," tambah Jupe.

Mengenai lawan, Persiraja yang saat ini berada di posisi paling bawah Jupe mengaku setuju dengan apa yang disampaikan pelatih, Robert Rene Alberts yang mengatakan kalau terkadang tim yang secara klasemen berada diposisi bawah terkadang lebih sulit karena mereka bermain lepas atau nothing to lose dan akan memberikan yang terbaik selama pertandingan.

"Lawan terbesar saat itu adalah diri kita sendiri. Bagaimaana kita keluar dari pertandingan dengan kemenangan, walaupun mereka ada di papan bawah akan sulit bagi kita jika kita meremehkan mereka. Sebagai pemain kami siap siapapun lawannya apakah dari atas, bawah atau papan tengah," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar